Bocoran James Gunn DC Universe Gemparkan Publik, Bakal Ada Proyek Adaptasi Baru?

james gunn dc universe
Sumber: Twitter/James Gunn

Bocoran James Gunn DC Universe baru-baru ini gemparkan publik. Kira-kira apa yang bakal terjadi dengan DC Universe? Simak infonya di sini!

James Gunn adalah salah satu sutradara paling terkenal di dunia. Tokoh yang satu ini paling terkenal dengan karya-karyanya seputar DC.

Sebagai orang yang telah banyak memimpin proyek DC, James Gunn cukup rajin membocorkan masa depan DCEU kepada penggemar.

Yah seperti yang terjadi baru-baru ini. Di mana bocoran James Gunn DC Universe berhasil menggemparkan publik. Gara-gara bocoran yang dia bagikan, penggemar DC seantero jagat jadi ribut.

Bocoran James Gunn DC Universe Bikin Gempar Penggemar

Jadi baru-baru ini, James Gunn baru saja membocorkan rencana masa depan untuk DC Universe. Petunjuk terbarunya itu, ia unggah lewat akun Twitter resminya.

Clue­ terbaru yang diberikan James Gunn tampaknya mengarah ke misteri buku komik, Kingdom Come. Dalam cuitan terbarunya di Twitter, Gunn mengunggah sebuah gambar dengan judul “Membuat Rencana.”

Sungguh judul yang sangat pendek dan manis kan? Tapi dijamin mampu membuat semua penggemar kalang kabut menerka apa yang akan terjadi pada DC Universe selanjutnya.

Fyi, gambar yang diunggah Gunn berasal dari komik Kingdom Come tahun 90-an. Karya seni yang sama juga ditampilkan sebagai sampul dalam seri empat bagian.

Cuitan Gunn mungkin nggak cukup untuk menjelaskan soal proses adaptasi yang matang. Tapi kemungkinan, Gunn mengisyaratkan soal proyek DC Universe berikutnya yang bakal meminjam beberapa ide dari komik tersebut.

Seperti yang terlihat dalam gambar, Superman terlihat duduk di tengah banyak pahlawan super. Mulai dari pahlawan super yang sudah berumur, sampai yang paling muda ada di sana.

Ketika semua pahlawan super dari berbagai generasi berkumpul, bisa jadi ada satu kemungkinan. Mereka semua bakal menangani kekacauan besar yang disebabkan oleh penjahat dunia kelas kakap.

Sementara itu, hingga saat ini Gunn masih belum menanggapi apa arti cuitannya itu. Tapi balasan Gunn kepada salah satu penggemar mungkin bisa menjadi ‘clue’ yang lain.

BACA JUGA  Mendebarkan! Trailer Terbaru BATMAN NINJA Lebih Seru

Jadi salah salah seorang penggemar yang men-tweet harapannya untuk aktris Pom Klementieff. Penggemar tersebut berharap jika Klementieff akan menjadi bagian dari ‘rencana terbaru’ James Gunn.

Kamu tahu apa balasan James Gunn? Gunn menjawab, “Pom selalu menjadi bagian dari rencana kami.” Wew, kira-kira apa nih artinya? Apakah Pom Klementieff bakal gabung ke proyek DC Universe terbaru?

Yah tidak ada yang tahu seperti apa rencana James Gunn untuk DC Universe nantinya. Tapi yang jelas, James Gunn baru-baru ini mengonfirmasi kalau DCEU akan menghubungkan serial TV dan film ke depannya.

Dengan pernyataan seperti itu, besar kemungkinan jika kita akan melihat lebih banyak proyek film dan serial DC ke depannya. Yah mungkin saja salah satu proyeknya ada pada bocoran James Gunn DC Universe beberapa waktu lalu.


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar ya~

%d blogger menyukai ini: