Geger! Banyak Footage Baru Tersebar dari Film The Super Mario Bros di Iklan Televisi

footage baru the super mario bros

Trailer baru untuk film The Super Mario Bros yang keluar beberapa hari lalu sempat membuat geger seluruh dunia, terlebih penggemar Mario dari berbagai kalangan dan usia.

Tetapi, tampaknya Nintendo dan Universal Pictures belum selesai memberikan kejutan mengenai film animasi yang diadaptasi dari game tersebut. Bersamaan dengan dirilisnya trailer film secara online dua hari yang lalu, beberapa iklan televisi juga ditayangkan di beberapa saluran televisi Eropa dengan maksud mempromosikan film lebih lanjut.

Footage film The Super Mario Bros di iklan TV ini membuat banyak fans terkejut, karena ditemukan beberapa scene baru yang tidak ditampilkan di trailer online.

Video Footage dari Iklan Televisi yang diupload Matyas

Dua hari yang lalu, tepatnya tanggal 30 November 2022, Nintendo dan Universal Pictures merilis trailer kedua untuk film The Super Mario Bros, yang memperlihatkan karakter-karakter familiar bagi para fans seperti Peach, Donkey Kong, Bowser, dan yang lain.

Trailer tersebut bisa dikatakan adalah cuplikan terdetail soal film yang akan rilis tahun depan tersebut. Tetapi, kejutan buat para fans sepertinya belum berakhir, karena beberapa footage baru bermunculan dari iklan televisi Eropa, tepatnya dari Spanyol dan Belanda.

Seorang Youtuber bernama Matyas, meng-upload footage baru ini ke Youtube. Matyas menjelaskan kalau footage ini berasal dari dua iklan, masing-masing dari Spanyol dan Belanda. Iklan dari Belanda memakai suara dub bahasa inggris, sedangkan yang dari Spanyol memakai suara dub bahasa Spanyol dengan subtitle.

Di footage iklan dari Belanda, scene dimulai ketika Mario dan Toad pertama bertemu, dan Toad meyakinkan Mario kalau dia tak bermimpi. Kita kemudian ditunjukkan scene ketika Mario dan Toad menjelajahi Kerajaan Jamur (Mushroom Kingdom), termasuk menggunakan Coin Blocks dan Warp Pipes.

Toad di Footage Baru

Scene yang menunjukkan Mario melewati pipa diperlihatkan jelas dan terlihat lebih detail ketimbang apa yang ditunjukkan di trailer sebelumnya. Mungkin dikarenakan pipa yang diperlihatkan lewat footage ini adalah pipa yang transparan, atau tak digunakan untuk berpindah dunia.

BACA JUGA  Ayo Ramaikan URBAN GAME FESTIVAL Oktober 2019 di Jogja

Footage film The Super Mario Bros di iklan TV Belanda berakhir dengan Mario berhasil terbiasa menggunakan Warp Pipes dan cara kerjanya. Selain menunjukkan Mushroom Kingdom lebih banyak, iklan ini menunjukkan lebih banyak potongan suara Mario ala Chris Pratt dikarenakan iklan dari Belanda menggunakan suara dub bahasa Inggris. Meski demikian, suara Pratt terdengar tak berbeda jauh dengan suara aslinya.

Iklan kedua adalah iklan dari Spanyol dan karena memakai suara dub bahasa Spanyol, memiliki keunikan lainnya selain beberapa footage baru dibandingkan trailer online.

Scene di iklan dibuka dengan Mario menemukan Bramballs yang terlihat menakutkan ketika dia pertama memasuki Mushroom Kingdom. Selain itu, kita juga bisa melihat lebih detail dari kerajaannya Bowser, yang Toad sebut sebagai “The Kingdom of Shadows” atau Kerajaan Bayangan, sekaligus mengkonfirmasi kalau Luigi sedang ditawan di sana.

Setelah itu, kita bisa melihat Peach menunjukkan istananya pada Mario diikuti beberapa footage dari Bowser yang sedang menginterogasi Luigi dengan menarik kumisnya.

Tetapi, yang paling menarik adalah scene di akhir iklan. Kita bisa melihat Mario yang kini menjadi lebih percaya diri setelah berlatih keras berhasil menghajar Bowser dengan tinjunya persis seperti gerakannya di game Super Smash Bros. Ultimate.

Meskipun pukulan itu sangat ikonik bagi Mario, fakta kalau dia menggunakannya di scene ini dan saat bertarung dengan Donkey Kong menghadirkan spekulasi kalau dia berlatih keras di scene lain yang tidak diperlihatkan trailer dan iklan tersebut.

Atau, sebenarnya pertarungan dengan Donkey Kong di trailer adalah latihan, dibuktikan dengan banyaknya platform tempat keduanya bisa melompat.

Footage film The Super Mario Bros di iklan TV ini jelas menarik ya. Kita bisa melihat banyak item dan karakter ikonik dari game. Bagaimana menurutmu?

%d blogger menyukai ini: