Bocoran Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Tampak Kece!

Kabar baik nih buat kamu penggemar film Indonesia. Beberapa hari yang lalu Palari Films merilis bocoran first look film terbarunya Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Bocoran ini dirilis lewat laman sosial media resmi film tersebut.

Dengan adanya bocoran first look film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas juga sekaligus menghilangkan rasa penasaran para penggemar novel Eka Kurniawan ini. Pasalnya lewat bocoran film ada beberapa nama aktor yang telah diketahui.

Pemeran Ajo Kawir dan Si Tokek

Cast utama yang telah diumumkan antara lain adalah pemeran utama Ajo Kawir yang diperankan oleh Marthino Lio. Marthino sendiri adalah aktor sekaligus penyanyi yang telah malang melintang di dunia perfilman.

Lio sendiri bahkan pernah masuk nominasi sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia. Ia juga pernah memenangkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik pada Piala Maya karena bermain dalam film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta.

Dipilihkan Lio sebagai pemeran Ajo Kawir cukup tepat. Bahkan imajinasi sejumlah pecinta novel soal sosok Ajo Kawir cukup terepresentasikan. Dalam sebuah wawancara, Lio sendiri mengatakan bahwa ia sangat serius memerankan Ajo sampai-sampai ia sering berkendara dari Jakarta-Jogjakarta sendirian untuk mendalami sosoknya.

Sementara itu pemeran sahabat Ajo Kawir, Si Tokek diperankan oleh penyanyi pria Sal Priadi. Peran ini adalah debut pertama Sal di dunia perfilman. Pemilihan Sal cukup kontroversial mengingat Tokek sendiri adalah karakter pendukung yang cukup penting dalam cerita film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ini.

Sementara itu tokoh-tokoh lain yang belum diumumkan pemerannya antara lain Budi Baik, Mono Ompong, Rona Merah, Paman Gembul dan masih banyak yang lainnya.

First Look yang Tampak Mempesona

Selain hasil adaptasi film, penggarapan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas juga cukup menarik. Sang sutradara, Edwin sepertinya ingin memasukan unsur 90-an dengan menggarap film ini menggunakan celluloid. Karena digarap menggunakan roll film, maka kita menemukan hasil yang cukup menarik dan mempesona.

Setidaknya ada 4 foto bocoran yang telah dirilis Palari Films. Keempat-empatnya memperlihatkan nuansa pedesaan dengan warung remang-remang, sawah, anak muda balapan dan pantai. Bahkan di sana kita menemukan adegan perkelaian antara Ajo Kawir dan Iteung. Keren banget!

BACA JUGA  Miris! 5 Film Indonesia Ini Kurang Laku & Tak Diapresiasi di Negara Sendiri

Nah daripada penasaran, berikut ini 4 foto yang memperlihatkan bocoran film ini:

Ajo Kawir dan Iteung
Ajo Kawir Naik Motor
Ajo Kawir Ngisi Bensin
Ajo Kawir, Iteung, Si Tokek

Nah gimana menurut kalian Popins? Makin nggak sabar kan nonton film ini? Rencananya film garapan Edwin ini akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Ya semoga aja nggak ada pengunduran. Aminn~

%d blogger menyukai ini: