The Walking Dead Dapat Pemeran Lucille, Bakal Ada Flashback Negan?

The Walking Dead adalah salah satu serial yang telah berumur tua. Sejak ditayangkan di tahun 2010 silam, serial zombie ini masih terus berlanjut sampai hari ini. Kabar terbarunya, The Walking Dead kini telah menemukan pemeran untuk karakter Lucille, istri salah satu villain, Negan.

Lucille adalah nama yang sangat familiar bagi para penggemar The Walking Dead. Ia adalah senjata milik Negan yang telah membunuh banyak orang dan tokoh-tokoh penting dalam serial. Ada satu masa penonton merasa takut melihat sosok Negan yang membawa senjatanya.

Dalam kisah The Walking Dead, Lucille adalah nama senjata Negan berupa pemukul baseball dengan tongkat berduri. Dan siapa sangka, kini Lucille direncanakan muncul dalam bentuk manusia dan telah mendapat pemeran.

The Walking Dead telah memilih Hillarie Burton untuk memerankan tokoh tersebut dalam serialnya. Keputusan ini cukup menarik mengingat Lucille adalah sosok yang sudah lama mati. Hal ini menyiratkan bahwa akan ada flashback soal kehidupan Negan. Hmmm, ini sih bener-bener super!~

Nggak terlalu banyak informasi yang diketahui soal sosok Lucille sebelum atau setelah wabah dimulai. Bahkan sosok Lucille nggak pernah muncul di komik utama. Sosoknya hanya muncul di beberapa komik tambahan di majalah yang terpisah dengan alur utama cerita The Walking Dead.

Satu-satunya informasi yang diketahui soal Lucille adalah ia adalah perempuan yang menikah dengan Negan. Mereka berdua tinggal bersama di wilayah Virginia. Lucille menderita penyakit kanker pankreas nggak lama sebelum wabah menyerang.

Ia mengikuti kemoterapi yang menyebabkan dirinya kehilangan rambut. Setelah meninggal, ia hidup kembali sebagai zombie. Negan nggak mampu membunuhnya karena Lucille adalah satu-satunya kelemahan Negan. Seperti kita tahu, Negan adalah karakter badass dan ditakuti di The Walking Dead.

Negan lalu mempersembahkan nama Lucille pada senjatanya berupa tongkat bisbol dengan kawat berduri sebagai bentuk penghormatannya. Negan tanpa Lucille terasa berbeda. Negan jadi sosok mengerikan yang siap menghantam kepala siapapun jika memegang senjatanya.

Seperti telah disebutkan, komik nggak pernah secara detail memperlihatkan sosok Lucille. Atas dasar itu Hillarie Burton jadi memiliki kesempatan mengeksplorasi karakternya secara bebas tanpa patokan materi. Lebih menarik lagi, di dunia nyata Hillarie adalah istri dari Jeffrey Dean, pemeran Negan. Jadi mereka akan lebih klik secara chemistry

Informasi soal dipilihnya Hillarie sebagai Lucille bocor dari pengakuan sang pemeran sendiri. Ya terlepas dari itu, sosok Lucille dan cerita flashback Negan akan jadi fan service tersendiri bagi para penggemar dan kesempatan untuk mengetahui The Origin of Negan~

BACA JUGA  The Eternals Merubah Jalan Cerita Serial The Walking Dead

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: