Boyband Asal Korea SuperM Akan Merilis Komik Avengers Sendiri

Kabar unik datang dari dunia musik. Kali ini salah satu boyband asal Korea yang sedang naik daun, SuperM sedang hangat dibicarakan publik. Pasalnya boyband SuperM akan merilis sebuah album dengan serial komik Avengers milik mereka sendiri.

Setahun setelah debutnya dengan EP berjudul ‘SuperM’, mereka akhirnya mendapat julukan sebagai boyband Avengers. Julukan tersebut diambil karena konsep SuperM yang sedikit berbeda dengan kebanyakan grup lain.

Berbeda dengan grup lain, SuperM adalah boyband yang berisikan orang-orang yang berpengalaman dan pernah bergabung dengan grup sebelumnya. Anggota-anggotanya antara lain Kai dan Baekhyun dari Exo, Taemin dari SHINee, Taeyong dan Mark dari NCT 127 dan Lucas dan Ten dari WayV.

Jadi layaknya Avengers, member-member SuperM memiliki kemampuan dan pengalaman yang terasah dan kemudian bergabung dengan satu grup. Meski sudah dijuluki Avengers sejak dulu, mereka belum terlalu bangga. Namun kini julukan tersebut akan segera menjadi ‘kenyataan’.

Kini Boyband SuperM sedang berkolaborasi dengan Marvel Studio untuk merilis komik Avengers mereka sendiri. Hal ini berkaitan dengan album baru mereka yang akan segera dirilis bertajuk ‘Super One’.

SuperOne adalah album yang berisikan 15 lagu yang berisi pemikiran seluruh member. Menurut mereka album ini adalah kesempatan bagi para penggemar untuk mengenal lebih dalam pemikiran, sinergi dan harmonisasi antar member selama 1 tahun pengerjaanya.

Menariknya lagi, perilisan album tersebut berbarengan dengan resminya Marvel Studio untuk berkolaborasi. Nantinya akan ada buku komik Avengers yang memunculkan anggota member grup sebagai tokoh utama. Komik ini akan jadi merchandise resmi dan spesial yang membuat anggotanya begitu bangga.

Selain itu SuperM adalah grup pertama yang mengadakan konser online berbayar yang cukup sukses. Konser online tersebut memungkinkan para penggemar menikmati konser secara realtime di tempat yang aman dan terhubung satu sama lain. SuperM sendiri mengaku senang jika mereka bisa menghibur semua penggemarnya di seluruh dunia dengan musik bernuansa positif.

Latest Reviews

More Stories
Berapa Easter Eggs yang kamu temukan di Ready Player One?
%d blogger menyukai ini: