10 Buah Setan Paling Diremehkan Dalam Semesta One Piece

Membicarakan One Piece nggak akan ada habisnya. Dari mulai jalan cerita, pengembangan karakter dan tentu saja kekuatan para pemeran di dalamnya. Dalam cerita One Piece kita mengenal buah setan. Setelah beratus-ratus buah setan terungkap, ternyata ada lo buah setan yang paling diremehkan dalam semesta One Piece.

Daftar buah setan yang paling diremehkan di One Piece ini murni opini dari Popculture.id. Daftar ini ditentukan berdasarkan kekuatan tersembunyi dan efektivitas kekuatan dari buah setan tersebut. Ya daripada berlama-lama mending yuk langsung simak daftarnya di bawah ini!

Bara Bara No Mi

Buah setan pertama ada Bara Bara No Mi. Sekilas buah setan yang dikonsumsi Buggy ini terlihat nggak berguna dan lemah. Nyatanya buah setan ini memiliki beragam keunggulan. Bara Bara No Mi bukan tipe buah setan untuk menyerang, namun buah ini lebih cocok digunakan untuk bertahan. Bahkan ada teori yang mengatakan bahwa pengguna Bara Bara No Mi nggak akan bisa ditebas oleh pengguna pedang meski menggunakan haki

Suna Suna No Mi

Kedua ada Suna Suna No Mi. Buah setan yang dimiliki Crocodile ini sangat diremehkan oleh para penggemar dan bahkan oleh karakter lain dalam One Piece. Hal ini dimulai saat Crocodile kalah dari Luffy saat bertarung di Alabasta. Padahal buah tipe logia ini memiliki beragam serangan mematikan yang cocok digunakan dalam pertarungan besar.

Wara Wara No Mi

Para penggemar One Piece melihat Basil Hawkins dari sisi kemampuannya meramal masa depan. Namun mereka nggak pernah melihat sisi kekuatan buah setan yang ia miliki. Buah Wara Wara No Mi adalah buah yang memungkinkan Basil Hawkins memiliki 100 bahkan 1000 nyawa jika perlu. Hal inilah yang membuat Hawkins sulit dikalahkan oleh bajak laut biasa dan hanya bisa dikalahkan oleh orang setingkat Kaido atau Kizaru.

Bisu Bisu No Mi

Sudah jelas buah Bisu Bisu No Mi diremehkan karena konyol. Padahal buah yang menggunakan biskuit sebagai senjata utamanya ini hampir mengalahkan Luffy.

Gomo Gomu No Mi

Bagi para penggemar Gomu Gomu No Mi adalah buah setan yang ajaib. Terutama setelah evolusinya. Namun buah ini masih banyak diremehkan oleh musuh-musuh Luffy yang memiliki buah setan yang lebih kuat

Door Door Fruit

Door Door Fruit adalah buah setan yang memungkinkan penggunanya membuat pintu kemana saja. Kekuatan ini hampir membuat Sanji kalah saat pasukan Topi Jerami berada di Water 7. Seperti kita lihat buah setan ini bukan digunakan untuk bertarung, namun buah yang sangat efektif digunakan untuk melarikan diri dan pengintaian.

Human-Human Fruit

Karena sifatnya yang halus, Chopper dianggap sebagai anggota Topi Jerami paling lemah. Padahal buah setan yang dimakan Chopper sangat berguna. Bahkan buah setan ini dapat mengadaptasi beragam gaya bertarung.

Nikyu Nikyu No Mi

Kesalahan terbesar yang pernah diperbuat World Govt adalah menggadakan Kuma dan mengenyampingkan buah setan yang ia konsumsi. Padahal buah jenis paramecia ini hampir memiliki kekuatan yang sempurna dan adaptif. Dari mulai teleportasi, shock wave, pemulihan instan sampai pertahanan untuk pertarungan jarak dekat.

Calm Calm Fruit

Bagi sebagian dari kalian, kekuatan Corazon mungkin konyol. Namun kalau kita pikirkan lebih dalam, kekuatan ini sangat berguna jika digunakan oleh orang yang tepat. Membuat sebuah tempat dan pergerakan pengguna tak bersuara adalah kekuatan penyerangan paling menyeramkan bagi pembunuh berdarah dingin. Coba fikir kalau buah ini digunakan oleh Mihawk.

Weapon-Weapon Fruit

Terakhir adalah Weapon Weapon No Mi. Buah setan ini memungkinkan penggunanya mengubah badannya menjadi beragam senjata. Tanpa diperjelas lagi kita sudah tahu bahwa buah setan ini merupakan buah paling adaptif di beragam pertempuran.

Nah itu dia 10 buah setan yang paling diremehkan di semesta One Piece. Gimana menurut kalian? Apa ada buah lain yang lebih diremehkan lagi?

Latest Reviews

More Stories
situs film online
Bebani Bandwith, Kominfo Larang Buka Situs Film Online Bajakan
%d blogger menyukai ini: