Ada Tom Sturridge, Inilah Casting Pemain Serial The Sandman Netflix

Netflix akhirnya mengumumkan casting pemain untuk serial The Sandman. Ada banyak artis populer yang bakal bergabung, salah satunya Tom Sturridge.

Serial Netflix yang akan datang, ‘The Sandman’ telah menetapkan pemeran utamanya. Tom Sturridge secara resmi kebagian jatah untuk memerankan karakter Dream.

Selain Tom Sturridge, Netflix telah mengumumkan casting pemain lainnya untuk serial The Sandman. Siapa saja mereka?

Jajaran Casting Pemain The Sandman Netflix

Dilansir dari situs Polygon, Netflix telah menambahkan aktor Gwendoline Christie yang sebelumnya pernah bermain di ‘Game of Thrones’ dan ‘Star Wars: the Force Awakens.’ Christie akan berperan sebagai Lucifer si penguasa Neraka.

Sumber Gambar : Postar One

Bergabung dengan Sturridge dan Christie, ada Vivienne Acheampong (The Witches) sebagai Lucienne. Dia adalah seorang kepala perputakaan di Dreaming, dan tinggal di Dream’s Castle yang sangat luas.

Serial ini juga bakal diramaikan Boyd Holbrook (Logan) sebagai Corinthian si nightmare, Charles Dance (Game of Thrones) sebagai Roderick Burgess si manusia penyihir, lalu Sanjeev Bhaskar (Yesterday) serta Asim Chaudhry (Black Mirror: Bandersnatch) masing-masing sebagai Cain dan Abel.

Sementara itu, serial ini akan dibuat berdasarkan seri buku komik ‘The Sandman’ yang dibuat untuk DC, oleh Neil Gaiman.

Serial ini menceritakan Dream yang membebaskan dirinya dari penjara, dan melanjutkan perjalan untuk mengambil kekuatannya. Sayangnya, ia justru terbawa ke Hell (Neraka) dan bertemu dengan Lucifer.

Sebenarnya lika-liku produksi serial The Sandman sangat panjang. Sebelumnya di tahun 2019, HBO pernah menolak serial ini karena harga yang dipatok sangat tinggi. Hingga akhirnya, The Sandman jatuh ke tangan Netflix dan akan dibuatkan serial berjumlah 11 episode.

More Stories
Ini Durasi Film Star Wars: The Rise Of Skywalker Yang Bikin Fans Kecewa!
%d blogger menyukai ini: