Terjadi Lagi, Detail Cerita Film Shang-Chi Bocor Lewat Mainan Official

Setelah melewati tahun 2020 yang cukup menyakitkan bagi penggemar Marvel, kini fanboy siap menyambut beragam rencana studio superhero tersebut. Belakangan para penggemar menemukan detil cerita film Shang Chi bocor lewat mainan officialnya. Hal ini tentu jadi hal yang menarik dan didiskusikan banyak orang.

Seperti kita tahu, tahun 2020 adalah tahun ketika nggak ada satupun film superhero dirilis oleh Marvel. Bahkan tahun tersebut rekor Marvel dikalahkan oleh Sonic The Hedgedog. Sebagai balasannya Marvel telah merilis beberapa serial antara lain WandaVision dan terbaru The Falcon and The Winter Soldier.

Selain dua serial yang telah disebutkan di atas, ada banyak proyek film yang tengah digarap dan dinantikan oleh penggemar. Salah satunya adalah film superhero Asia Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings.

Meski sudah dirahasiakan secara rapat, baru-baru ini para penggemar telah berhasil menemukan detail cerita film Shang Chi yang bocor lewat sebuah mainan officialnya. Tentu kabar ini langsung memicu diskusi di antara para fanboy.

Sebelum masuk pada detil, perlu diketahui kalau Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan jadi film superhero Asia pertama dalam sejarah MCU. Dalam film ini, Shang-Chi akan melawan villain originnya bernama Mandarin.

Berbeda dengan di komiknya, dalam film ini Mandarin akan memiliki nama Wenwu. Marvel masih menutup ramat informasi soal detil cerita dan konflik yang akan mereka hadirkan. Namun hubungan antara Shang-Chi dan Wenwu telah bocor lewat mainan yang telah disebutkan.

Seorang pengggemar di Twitter memperlihatkan sebuah foto yang mengungkapkan informasi seputar karakter Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings. Foto tersebut terlihat bahwa Wenwu alias Mandarin akan menjadi ayah dari Shang-Chi dan merupakan ketua dari organisasi teroris Ten Rings.

Selain informasi mengenai Wenwu, ada juga informasi mengenai villain yang akan dihadapi Shang-Chi nantinya. Menurut rumor ia akan menghadapi Death Dealer. Nggak sendiri Shang-Chi nanti akan dibantu oleh seorang adiknya bernama Xialing.

BACA JUGA  Katanya Gwen Stacey Jadi Siswi Pertukaran Pelajar di Sekuel SPIDERMAN; HOMECOMING

Terlepas dari itu semua, film ini kabarnya akan tayang pada bulan September 2021 mendatang. Shang-Chi jadi film yang dinantikan karena dibintangi sejumlah nama terkenal seperti Tony Leung, Awkwafina, Simu Liu, Michelle Yeoh dan lain-lain.

Nah gimana menurut kalian Popins? Makin penasaran dengan cerita film ini kan?

%d blogger menyukai ini: