Ini Dia Isi Chat Seo Ye Ji yang Bikin Kim Jung Hyun ‘Nggak Sopan’ di Drakor “Time”

Kim Jung Hyun dikabarkan pernah jadi pacar Seo Ye Ji. Inilah isi chat Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang bikin aktor itu ‘tak sopan’ di drakor “Times.”

Nama Kim Jung Hyun kini tengah jadi sorotan penggemar drakor. Bukan karena kemampuan aktingnya seperti saat membintangi drakor “Mr. Queen,” tapi karena sikap buruknya selama periode syuting dan promosi drakor “Times” tahun 2018 silam.

Di tengah skandal panas ini, Dispatch (media Korsel yang sering membongkar hubungan artis dan idol), membeberkan kalau selama era drakor “Times,” Kim Jung Hyun ternyata menjalin hubungan dengan aktris Seo Ye Ji.

Baru-baru ini, media setempat juga membongkar isi chat antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun. Chat ini disinyalir menjadi penyebab perilaku tak sopan Kim Jung Hyun selama syuting dan promosi drama “Times.”

“Isi Chat” Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun adalah pemeran utama di drakor “Times.” Ia menjadi lawan main si pemeran wanita utama yang diperankan oleh Seohyun SNSD.

Namun baru di beberapa episode awal, Kim Jung Hyun tiba-tiba mengundurkan diri. Akibatnya, penulis harus merombak alur cerita drakor secepat kilat. Akhirnya, drakor ini tamat tanpa memiliki pemeran utama pria. Perolehan rating pun jadi merosot karena skandal tersebut.

Alasan Kim Jung Hyun keluar karena dia merasa frustasi akibat terlalu mendalami karakter. Ia pun jadi menderita tekanan mental. Alasan ini tak dapat diterima oleh banyak penggemar. Penggemar justru mengecap Kim Jung Hyun tak profesional.

  • seohyun snsd
  • seohyun snsd

Ulah Kim Jung Hyun tak hanya itu saja. Saat acara promosi “Times,” ia juga terlihat sangat dingin dengan Seohyun SNSD. Bahkan saat mereka berdua diminta pose mesra, Kim Jung Hyun sengaja menjaga jarak dengan Seohyun dan menampilkan ekspresi dingin.

Namun rupanya di balik itu semua, ada alasan khusus kenapa Kim Jung Hyun keluar dari drama dan ia bersikap tak sopan dengan lawan mainnya.

BACA JUGA  Kim Jung Hyun Rilis Permintaan Maaf Buat Seohyun & Staf Drakor "Time"

Rupanya saat itu ia tengah menjalin hubungan dengan aktris Seo Ye Ji. Kamu bisa lihat terjemahan percakapannya di bawah ini. Dilihat dari gaya chat-nya, aktris Seo Ye Ji terlihat seolah-olah melarang Kim Jung Hyun dekat dengan perempuan mana pun selain dirinya.

Dispatch secara jelas mengatakan bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik tindakan kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun SNSD. Media juga mengkritik Kim Jung Hyun karena tak bisa profesional karena kehidupan cinta pribadinya.

Jujur. Ini benar-benar plot twist! Tidak ada yang mengira kalau Kim Jung Hyun pernah berpacaran dengan Seo Ye Ji.

Dulu, keduanya memang pernah dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Apalagi saat keduanya membintangi film “First Love” pada tahun 2018. Di film itu, mereka berperan sebagai pasangan kekasih yang manis.

Namun meski sering dicomblangkan penggemar, mereka berdua tak pernah mengaku memiliki hubungan ‘spesial.’ Jika ditanya, mereka cuma menjawab hanya memiliki hubungan sebagai rekan di lokasi syuting.

Sementara itu, kalau kita flashback ke tahun 2018, sempat ada ‘blind item’ yang tersebar di media sosial Korsel waktu itu. Blind item ini sempat viral, namun kejelasannya tak pernah terungkap.

Isi blind item itu menceritakan seorang aktris yang ternyata memiliki masalah dalam berkencan. Blind item ini diduga membicarakan hubungan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun.

Di blind item tersebut, dikatakan bahwa toxic relationship mereka membawa masalah. Hubungan itu juga membuat sang aktor menjadi depresi dan sulit keluar dari lingkaran hubungan itu.

Hmm.. Ternyata toxic relationship juga bisa terjadi di kalangan selebritas Korea Selatan ya. Bahaya juga sih, kalau sampai hubungan model begitu sampai mempengaruhi profesionalitas public figure.

Bagaimana menurutmu?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: