Ini Kata Charlie Cox Terkait Rumor DareDevil di Film Spider-Man

Spider-Man: No Way Home nggak berhenti menyita perhatian. Semenjak trailernya dirilis pada 24 Agustus 2021 kemarin, banyak rumor dan teori yang muncul. Salah satunya adalah kemunculan aktor Charlie Cox selaku pemeran Matt Murdock dalam trailer film Spider Man baru tersebut.

Dari trailer terbaru tersebut, kita sudah bisa tahu bahwa konsep Multiverse sudah mulai masuk ke MCU. Hal ini terbukti dengan adanya Doctor Strange dan juga musuh-musuh Spider-Man dari dua film lamanya.

Selain itu, kita juga melihat sebuah adegan saat Peter Parker diintrogasi oleh pihak Damage Control. Dalam introgasi tersebut terlihat sebuah tangan berbulu yang membanting berkas-berkas yang begitu tebal. Banyak orang yang percaya bahwa tangan tersebut adalah milik aktor Charlie Cox yang berperan jadi Matt Murdock selaku pengacara Peter Parker.

Karena sosok berkemeja putih dengan tangan berbulu tersebut misterius, sah-sah saja kalau kita menyangka itu adalah sosok Daredevil. Pasalnya sang superhero memang dikenal berprofesi sebagai seorang pengacara di serial solonya yang tayang di kanal Netflix.

Charlie Cox Akhirnya Buka Suara Terkait Rumor Kemunculannya di Spider Man

Sebenarnya rumor soal kemunculaan Matt Murdock di semesta Spider-Man bukan hal yang aneh lagi. Pasalnya, dalam komik Spider-Man dan Daredevil memang memiliki hubungan yang unik. Apalagi mereka sama-sama berasal dari kota New York. Bedanya, Daredevil lebih spesifik menjaga area Hell Kitchen.

Terlepas dari semua rumor dan tebakan para penggemar, Charlie Cox akhirnya membuka suara soal sosok misterius dengan lengan berbulu dan kemeja putih tersebut. Dalam wawancara dengan salah satu media, Charlie Cox menegaskan bahwa sosok tersebut bukanlah dirinya.

Saat ditanya, tanpa berbasa-basi, Charlie Cox membantah bahwa lengan yang muncul dalam trailernya itu adalah lengan miliknya. Ia bahkan sangat menjamin lengan tersebut adalah milik aktor atau orang lain. “Saya bisa menjamin bahwa sosok misterius berkemeja putih yang muncul di trailer No Way Home itu bukan lengan saya,” ujar sang aktor membantah teori fans.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya dengan ucapan Charlie Cox ini? Atau ini adalah upaya pengalihan agar kemunculan Matt Murdock alias Daredevil mengejutkan para penggemar nantinya? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: