Keren! Junho 2PM Terlihat Kharismatik di Preview “The Red Sleeve Cuff”

MBC merilis preview drakor “The Red Sleeve Cuff.” Dalam preview-nya, Junho 2PM tampil kharismatik sebagai Pangeran Mahkota Yi San.

Buatmu penggemar drakor bergenre saeguk, ada satu drama baru yang rencananya tayang November mendatang. Drama ini berjudul “The Red Sleeve Cuff,” dan diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama.

Cerita utamanya adalah seorang kaisar yang lebih mengutamakan bangsa di atas cinta. Drama ini bakal mempertemukan aktor Junho 2PM dengan aktris Lee Se Young.

Junho bakal memerankan Yi San, seorang Pangeran Mahkota yang sangat sombong dan teliti. Ia lahir sebagai keturunan langsung dan cucu tertua Raja.

Yi San berusaha keras agar suatu saat dapat menjadi raja yang baik dan bijaksana. Namun ia trauma dengan kematian ayahnya.

Setelah ia bertemu dengan wanita istana yang amibisius, Seong Deok Im (Lee Se Young), perlahan ia mulai menunjukkan sisi romantis yang bahkan dirinya sendiri tak tahu.

Suatu saat Yi San akan menjadi Raja Joseon, Jeongjo. Dalam prosesnya meraih tampuk kekuasaan, ia akan menghadapi banyak konflik. Dia juga bakal dihadapkan pilihan sulit antara bangsa atau cinta sejatinya.

Sumber : MBC

Foto pertama Junho saat menjadi Yi San baru-baru ini dirilis oleh MBC. Dalam foto tersebut, terlihat ia tengah dibantu memakai jubah kerajaannya. Yi San tampak berdiri tegak dan memancarkan kharisma khas sebagai cucu tertua raja.

Matanya yang dingin dan tajam, alisnya yang berkerut, dan bibir yang agak mengerucut, semuanya menunjukkan kalau Junho benar-benar menghayati perannya kali ini.

Penampilannya yang serius membuat penonton bertanya-tanya, bagaimana sosok Yi San yang tegas dan arogan, bisa jatuh cinta dan secara perlahan berubah jadi sosok yang lebih lembut (sama, saya juga penasaran sih, hahaha).

Tim produksi sendiri mengatakan, “Karena ini drama pertama Lee Junho setelah wamil, ia mempersiapkan semuanya dengan penuh semangat. Dia terkenal sebagai seorang pekerja keras, dan kali ini ia mencoba menciptakan Yi San versinya sendiri.”

Kalian dapat merasakan peningkatan kemampuan akting dan pesona Lee Junho. Kalian juga dijamin akan jatuh cinta dengan sosok Yi San alias Lee Junho,” lanjut tim produksi.

Aduh, nggak bicara seperti itu pun, penonton pasti sudah jatuh cinta dengan sosok Yi San, walau pun baru nonton preview pertamanya. Ya nggak sih?

Sementara itu, “The Red Sleeve Cuff” akan disutradarai oleh Jung Ji In. Dia adalah orang yang juga menyutradarai “Radiant Office” dan “Hold Me Tight.”

Sedangkan naskahnya bakal ditulis oleh Jung Hae Ri. Sepak terjangnya dalam menulis naskah drama saeguk nggak perlu diragukan lagi. Sebelumnya, Jung Hae Ri juga pernah menulis naskah buat drama sejarah “Ruler: Master of the Master.”

More Stories
Ada “Mine,” Inilah 5 Drakor yang Bakal Tayang Pada Bulan Mei 2021
%d blogger menyukai ini: