Chris Pine Akan Berperan Dalam Film Film Dungeons & Dragons

Ada kabar baik datang dari Paramount. Setelah studio tersebut kurang terdengar beberapa waktu ke belakangan, mereka kini datang dengan pengumuman kalau Chris Pine akan berperan dalam film terbaru adaptasi game Dungeons & Dragons.

Aktor ngetop itu dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi kesepakatan. Buat kamu yang belum tahu soal Dungeons & Dragons, film laga ini didaptasi berdasarkan game Rope Play yang sangat populer berjudul sama keluaran perusahaan Hasbro dan Wizard of the Coast.

Dalam mengadaptasi game ini, Hasbro dan eOne serta Paramount bekerjasama memproduksi dan mendanai. Sementara itu eOne akan bertugas mendistribusikan film di negara Inggris dan Kanada. Sementara Paramount akan bertanggung jawab penayangan di seluruh dunia.

Paramount sudah mendapatkan sutradara untuk film Dungeons & Dragons. Mereka adalah Jonathan Goldstein dan John Francis Daley yang akan mengarahkan naskah yang mereka tulis berdasarkan draft dari Michael Gilio.

Sebenarnya penetapan Jonathan Goldstein dan John Francis Daley untuk mengarahkan film ini telah ditetapkan sejak tahun 2019. Mereka berencana akan menampilkan adaptasi game ini dengan pendekatan yang sangat subversif.

Pemilihan Goldstein dan Daley sepertinya sudah pas. Pasalnya mereka adalah orang yang berpengalaman. Paramount mempekerjakan dua orang tersebut setelah mereka menggarap film komedi gelap Game Night dan menulis naskah film Spider-Man: Homecoming.

Rumor bergabungnya Chris Pine dalam proyek Dungeons & Dragons adalah awal yang kuat dan bagus untuk Paramount memulai waralaba baru. Apalagi studio ini sekarang sedikit tertinggal dari studio lain. Lihat saja Disney dan Warner Bros dengan segudang rencana film mereka di tahun mendatang.

Film ini direncanakan mulai digarapan pada tahun 2021 di kawasan Belfast. Jeremy Latcham akan menjadi produser melalui kesepakatannya dengan studio eOne, cabang hiburan perusahaan Hasbro. Ia akan bekerja dengan produser dari Hasbro sendiri, Brian Goldner.

Seperti dalam gamenya, film ini akan bercerita soal pertempuran di dunia fantasi termasuk cerita soal pengadilan besar soal sengketa hak. Oiya, Dungeons & Dragons bukan pertama kalinya dicoba untuk dijadikan film. Warner Bros dan studio New Line pernah mencobanya dengan bantuan pembuat film Lego Batman, Chris McKay.

Dungeons & Dragons sendiri sudah dimainkan lebih dari 40 juta orang sejak diluncurkan pada 46 tahun yang lalu. Game Role Play ini juga pernah menjadi ikon budaya pop tersendiri di awal kemunculannya. Buktinya game ini muncul dalam serial Stranger Things yang berlatar tahun 80an.

Sampai sekarang Dungeons & Dragons masih sering dimainkan banyak orang dan termasuk game yang sering dimainkan sembari ditayangkan secara streaming lewat kanal YouTube atau Twitch.

More Stories
bong joon-ho oscar
Bong Joon-Ho – Salah Satu Peraih Oscar Terbanyak dalam Satu Malam
%d bloggers like this: