Bikin Penasaran, Freddy Krueger Bergabung Stranger Things Season 4

Stranger Things adalah serial yang dinanti-nanti banyak orang. Memasuki musim keempatnya, kini produksi serial ini kembali dimulai setelah tertunda pandemi Covid-19. Selain itu ada beberapa pengumuman cast baru, antara lain masuknya legenda horror Freddy Krueger ke Stranger Things Season 4.

Maksudnya, pemeran Freddy Krueger, Robert Englund akan masuk menjadi cast Stranger Things Season 4 bersama dengan nama-nama lain. Ya seperti kita tahu, dibanding bulan-bulan sebelumnya detail soal Stranger Things Season 4 dan statusnya masih jadi misteri.

Sebelumnya kita ketahu bahwa syuting serial misteri ini dimulai pada bulan Februari tahun ini tepat sebelum pandemi Covid-19 melanda dan menghancurkan jadwal produksi film dan serial yang nggak terhitung jumlahnya.

Setelah hal berlalu, kini kita mendapat banyak berita, salah satu yang menghebohkan adalah Robert Englund yang merupakan pemeran asli Freddy Krueger yang menjadi cast bersama dengan enam pemeran baru lain yang telah diumumkan.

Beberapa nama terkenal yang bergabung di serial ini adalah Jamie Campbell Bower, pemeran film The Mortal Instrument: City of Bones lalu ada Eduardo Franco yang bermain di film Booksmart dan Joseph Quinn yang jadi bintang di film Catherine the Great. Nama-nama ini dilaporkan akan jadi pemain tetap di serial besutan Netflix ini.

Syahdan, casting Robert Englund konsisten dengan tema nostalgia tahun 80-an yang di usung Stranger Things. Meski pun sang aktor akan memerankan tokoh Viktor Creel, seorang pria yang terganggu dan berbahaya. Viktor adalah orang yang mendekang dipenjara rumah sakit jiwa karena pembunuhan mengerikan yang dilakukannya pada tahun 1950-an

Beberapa bulan lalu Netflix merilis trailer Stranger Things yang memberikan kita sedikit petunjuk terkait kelanjutan plot cerita. Season 4 nanti akan diisi oleh Rusia, orang Rusia dan kini rumah sakit jiwa. Jika dipikir, semuanya nggak memiliki hubungan yang jelas.

Baru-baru ini salah satu pencipta Stranger Things, Matt Duffer menyebut bahwa ia mendapat banyak pembaruan semasa pemberhentian produksi karena Covid-19. Ia mengatakan bahwa timnya memiliki banyak waktu untuk mengerjakan skrip.

“Untuk pertama kalinya tim Stranger Things memiliki semua skrip yang telah selesai ditulis dan melihatnya dalam satu kesatuan. Kita tinggal melakukan penyesuaian saat produksi nanti.”

Sebelum Pandemi season 4 diharapkan rilis di musim televisi 2020-2021. Matt dan saudaranya Ross Duffer menyatakan minatnya untuk mengadaptasi ceritanya di berbagai jenis platform lain. Meski mereka tetap berkomitmen pada serial. Bahkan kita akan punya Stranger Things Season 5.

Akhir kata untuk saat ini detail cerita Stranger Things 4 masih belum jelas. Namun semua pemberitaan di atas mengindikasikan bahwa akan banyak kejutan dan perubahan dengan masuknya beragam peran baru dan perpindahan latar cerita.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
coachella music festival 2020
Rich Brian dan RATM akan Tampil di Festival Coachella 2020
%d blogger menyukai ini: