6 Film Natal Legendaris yang Sering Diputar Di TV Indonesia

Nggak terasa kini kita hampir melewati tahun 2020. Bulan Desember menjadi bulan yang spesial karena terdapat dua perayaan liburan yakni Natal dan Tahun Baru. Demi menyambut hari libur tersebut biasanya ada beberapa tayangan film Natal legendaris yang sering diputar di TV Indonesia.

Film Natal legendaris yang sering tayang di TV Indonesia ini sudah jadi langganan dan tontonan masyarakat sejak lama. Walaupun kita sudah tahu alur ceritanya aneh bin ajaib kita tetap bisa menonton dan terhibur karena film-film tersebut. Sebagai bentuk apresiasi, berikut ini ada daftar 6 film Natal legendaris yang sering kita saksikan. Yuk langsung simak!

Home Alone

Siapa sih yang nggak tahu film Home Alone? Film yang menceritakan seorang anak yang tertinggal liburan dengan keluarga besarnya ini selalu jadi tontonan liburan Natal dari generasi ke generasi. Premisnya yang lucu dengan unsur komedi slapstick membuat film ini nggak pernah membosankan.

Baby’s Day Out

Hampir serupa dengan Home Alone, film Baby’s Day Out ini mengusung genre komedi slapstick. Film ini menceritakan tentang seorang bayi yang diculik oleh dua orang penjahat. Sang bayi berhasil lari dengan natural yang menyebabkan sang penculik kewalahan. Film ini selalu membuat semua orang tersenyum kesi kita hampir hapal setiap adegannya.

Charlie and Chocolate Factory

Charlie and Chocholate Factory adalah salah satu film fantasi yang sering ditayangkan saat Natal di televisi di Indonesia. Dengan tokoh Willy Wonka yang ikonik film ini selalu berhasil menghibur keluarga besar terutama anak-anak saat berkumpul di hari Natal atau tahun baru

Polar Express

Selanjutnya ada film Polar Express. Film animasi yang dirilis pada tahun 2004 ini menjadi selingan penonton di Indonesia setelah menonton Home Alone atau Baby’s Day Out. Polar Express sendiri bercerita soal seorang anak yang nggak mempercayai Santa Claus dan menemukan keajaiban setelah ia menaiki kereta bernama Polar Express saat malam Natal

Jingle All The Way

Jingle All The Way adalah film bergenre komedi yang sangat menarik. Mengusung budaya memberi hadiah saat hari Natal, film ini berkisah tentang perjuangan seorang ayah yang terlalu banyak bekerja dan melupakan anaknya. Di hari spesial tersebut sang ayah berusaha membeli mainan langka untuk sang anak.

BACA JUGA  5 Film Zombie Yang Nggak Horor-horor Amat

Harry Potter

Terakhir ada Harry Potter. Film yang diadaptasi dari novel J.K Rowling ini sering kita lihat saat hari Natal atau tahun baru. Biasanya televisi Indonesia menayangkan film ini secara acak. Baik dari film pertamanya atau film terakhirnya.

Nah itu dia beberapa film Natal legendaris yang sering kita tonton saat malam Natal. Ngomong-ngomong film mana yang paling berkesan buat kalian?~

%d blogger menyukai ini: