James Gunn: Guardians of the Galaxy 3 Akan Jadi Kisah Penutup

Secara misterius, sutradara James Gunn mengatakan bahwa film Guardians of the Galaxy 3 akan menjadi kisah penutup. Terlepas dari itu, film terbaru Guardians of the Galaxy itu bisa membuka cerita lebih luas dari jagat Marvel Cinematic Universe, terutama cerita dan misteri di luar bumi.

James Gunn memberi informasi terbaru soal film tersebut di Instagram pribadinya. Yaitu saat sesi tanya jawab. Seorang penggemar bertanya apakah Guardians of the Galaxy 3 akan menjadi penutup atau akan ada cerita selanjutnya.

James Gunn menjawab “if everything goes to plan it will wrap up the stories I started in Guardians 1.” Yang artinya “Jika semua berjalan sesuai rencana, film itu akan menjadi penutup cerita yang aku buat di film Guardians pertama”.

Penyataan yang misterius bukan? Kemungkinan paling terburuk tentu saja film keempat dari Guardians of the Galaxy tidak akan dibuat. Hal ini menjadi umum sebab beberapa film besar di Marvel Cinematic Universe selalu selesai di film ketiganya, kecuali Thor dan Avengers.

Mendengar ini, sebagai penggemar Guardian of Galaxy, tentu ada perasaan sedih. Tapi tunggu dulu. Mungkin jawaban James Gunn itu menyiratkan sesuatu. Bagaimanapun ia menyebut secara spesifik “penutup cerita film Guardians pertama.”

Penutup film Endgame memperlihatkan tim Guardians of the Galaxy, dengan tambahan Thor, memulai perjalanan baru. Star-Lord nampak sedang mencari lokasi Gamora. Kemungkinan besar, film ketiga akan erat berhubungan dengan hal itu.

Lalu, James Gunn juga pernah memberi konfirmasi (via Twitter) kalau film Thor: Love and Thunder akan tayang sebelum Guardians of the Galaxy 3. Jadi mungkin saja kedua film itu akan berhubungan.

Di sisi lain, masih ada hal yang masih mengganjal. Ada misteri yang belum terpecahkan dari cerita Guardians of the Galaxy. Salah satunya adalah misteri tokoh Adam Warlock di post-credit scene Vol. 2.

Kehadiran Thor di tim petualang galaksi ini juga menarik. Karena akhir film Endgame membuka banyak kemungkinan. Bisa saja karakter-karakter seperti Star Lord, Rocket Racoon dan Groot muncul di film kolaborasi lainnya, setelah kisah Guardians of Galaxy berakhir.

Untuk sementara kita harus menduga-duga dan mesti menunggu kabar resmi dari tim produksi film Guardians of the Galaxy. Tapi harap bersabar, karena James Gunn masih sibuk menggarap film The Suicide Squad baru dari DC dan Warner Bros.

More Stories
Ellen Page Jadi Superhero Lagi di “Umbrella Academy” Adaptasi Komik Gerard Way
%d blogger menyukai ini: