Aktris Christina Ricci Bergabung Ke Film Matrix 4

Ada kabar cukup mengejutkan dari proyek film Matrix. Kabarnya, aktris Christina Ricci secara diam-diam bergabung dan mendapatkan peran di film Matrix 4. Seperti kita tahu, sekuel Matrix ini masih memiliki judul dan direncanakan akan tayang pada akhir tahun ini.

Bergabungnya Christina Ricci ke dalam proyek Matrix 4 tentu disambut bahagia oleh segenap penggemar. Berita soal casting ini diumumkan langsung oleh Warner Bros, studio yang akan mendistribusikan film legendaris ini.

Kendati begitu, masih belum ada kejelasan soal karakter yang akan dimainkan oleh Christina Ricci. Meski begitu, banyak orang yang percaya bahwa Ricci menjadi tambahan yang menarik dan menjanjikan untuk film Matrix 4 sendiri.

Seperti kita tahu, Ricci akan bergabung dengan sejumlah bintang ternama yang sebelumnya telah bergabung dalam film ini. Beberapa aktor dan karakter yang akan muncul antara lain Keanu Reeves sebagai Neo, Carrie Ann-Moss berperan sebagai Trinity, Jada Pinkett-Smith sebagai Niobe, Agent Johnson akan dimainkan Daniel Bernhardt dan karakter The Merovingian akan diperankan oleh Lambert Wilson.

Ricci juga termasuk sebagai pendatang baru untuk serial Matrix sendiri. Ia bergabung dengan sejumlah nama baru yang menjanjikan seperti Jessica Henwick, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra, Jonathan Groff dan Yahya Abdul-Mateen II.

Menjadi Reuni

Bergabungnya Ricci sangat menarik karena film ini mempertemukan kembali sang aktris dengan sutradara Lana Wachowski. Sebelum proyek ini, mereka sempat bekerja sama dalam film Speed Racer pada tahun 2008. Hubungan ini tentu jadi kekuatan tersendiri mengingat keduanya punya kemistri kuat, apalagi kalau Ricci diberi peran penting di film ini.

Seperti kita ketahui, Christina Ricci sebelumnya terkenal sejak kecil dari berbagai film, seperti: Casper, The Addams Family, Sleepy Hollow, Black Snake Moan, Monster, The Smurfs, New York I Love You, dll.

Terlepas dari itu, kita masih belum mengetahui detil cerita dari film baru Matrix ini. Meski begitu, bisa dipastikan Matrix adalah salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. Bergabungnya Ricci semakin memberi rasa penasaran pada para penggemar setelah Matrix kembali ke layar lebar setelah 18 tahun.

Meski belum punya judul resmi, The Matrix 4 telah dipastikan akan rilis serentak pada 22 Desember mendatang. Selain tayang di bioskop, film ini juga direncakan akan tayang di HBO Max dengan tanggal yang sama. Catat jadwalnya ya!

More Stories
Telah Berpulang, Ini 8 Film Terbaik Christopher Plummer
%d bloggers like this: