Komik Buatan Keanu Reeves ‘Brzrkr’ Segera Jadi Serial dan Anime Netflix!

Netflix datang dengan kabar baru yang mengejutkan. Kini, komik Brzrkr karya Keanu Reeves segera diadaptasi menjadi serial live-action sekaligus anime oleh Netflix. Kabarnya serial dan anime tersebut akan dibintangi sendiri oleh Keanu Reeves.

Keanu Reeves memang terkenal sebagai seorang pemain film laga yang brilian. Beberapa film yang dibintanginya membuat ia sukses. Sebut saja serial film John Wick dan Matrix. Karena kecintaanya terhadap laga, ia juga membuat komik dan Keanu Reeves dan Netflix langsung datang dengan tawaran adaptasinya.

Menurut informasi, serial adaptasi Brzrkr ini akan berjumlah 12 episode yang idenya telah dikembangkan secara perlahan oleh Keanu Reeves sendiri selama beberapa tahun belakangan. Total banget!

Reeves sendiri memang merupakan penulis sekaligus pencipta Brzrkr, dibaca Berseker. Ia bekerja bersama penulis kenamaan New York Times, Matt Kindt. Sementara komiknya sendiri diilustrasikan oleh komikus Marvel Ron Garney. Komik tersebut diwarnai oleh Bill Clabtree dengan typografi komik digarap oleh Clem Robins. Sementara desain karakter dan sampul dikerjakan Rafael Grampa.

Adaptasi live-action yang dibintangi sendiri oleh Keanu Reeves akan dirilis terlebih dahulu sebelum nanti versi animenya menyusul. Hal ini dibedakan karena versi anime akan dibuat untuk mengeksplorasi cerita dan memperluas semesata Brzrkr dengan menjelajahi beragam elemen cerita yang ada. Nggak tanggung, Keanu Reeves juga berencana untuk mengulangi perannya dan memberikan sulih suara pada versi animenya.

Nggak hanya berperan sebagai pembuat, pencipta dan pemeran dalam serial dan anime, Keanu Reeves juga akan menjadi produser bersama dengan rekannya dari BOOM! Studio Ross Ritchie dan Stephen Christy. Ada juga Stephen Hamel yang jadi produser dari Company Films. Sementara itu Adam Yoelin dari BOOM! Stodio akan jadi produser eksekutif yang memiliki kesepakatan untuk menayangkan serial live-action dan anime ini dengan Netflix.

Buat kamu yang mungkin belum tahu Brzrkr adalah komik yang menceritakan petualangan epik dan pertarungan brutal antara 80.000 prajurit abadi selama berabad-abad. Sang pemeran utama bernama B, yang nanti akan diperankan Keanu Reeves adalah seorang manusia setengah dewa yang dikutuk untuk terus melakukan berbagai macam kekerasan.

Setelah mengembara berabad-abad di bumi, tokoh B akhirnya mendapat perlindungan dan bekerja untuk pemerintah Amerika Serikat untuk berperang. Sebagai ganti perlindungan tersebut B akan memberitahukan rahasia tentang keberadaan dan asal muasal dirinya.

Sejak diluncurkan 3 Maret 2021 kemarin, Brzrkr sukses besar. Edisi perdana komik tersebut telah terjual lebih dari 615.000 eksemplar dan menjadikan debut paling sukses dengan penjualan tertinggi selama hampir 30 tahun BOOM! Studios.

Wanjir, enak banget ya jadi Keanu Reeves. Dia yang bikin komiknya, dia yang yang nanti bakal jadi pemeran utamanya, dia juga yang jadi produser serial dan animenya. Wkwk. Ya semoga saja hasil adaptasinya nggak mengecewakan ya!

%d blogger menyukai ini: