Tayang Perdana! Inilah 3 Scene Legendaris di Episode 1 “The Penthouse 3”

Ada yang bikin ngakak sampai geregetan!

Episode 1 “The Penthouse 3” berhasil mencetak rating fantastis. Inilah 3 scene legendaris yang bikin rating episode 1 petjahh..

Drama “The Penthouse 3” resmi tayang perdana pada tanggal 4 Juni lalu. Drama Kim So Yeon dkk ini memang telah lama dinantikan oleh para penggemar.

Antusiasme penggemar bisa kita lihat dari perolehan rating episode 1 “The Penthouse 3” yang hampir tembus 20%. Rupanya, perolehan rating fantastis ini tak lepas dari beberapa scene legendaris di dalamnya lho.

Memang, scene yang mana saja sih? Oke kalau begitu, mari langsung saja kita lihat.

Cheon Seo Jin “Ditabok” Emak-Emak di Penjara

Seperti yang kita tahu, episode terakhir “The Penthouse 2” menampilkan adegan di mana para penjahat Hera Palace dijebloskan ke penjara.

Di antara para penjahat ini, jelas Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) salah satunya. Nah kreatifnya, penulis naskah seolah nggak pengin bikin kehidupan Seo Jin bahagia di penjara.

Seo Jin harus berbagi sel tahanan dengan emak-emak barbar. Bahkan saking barbar-nya, ada scene di mana Seo Jin ditabok berulang kali oleh dua emak-emak.

Sedangkan ada satu lagi emak-emak di depannya sedang menyanyikan lagu seriosa (lagu yang biasa dinyanyikan Seo Jin saat vestival musik SMA Cheong Ha). Seolah tengah mengejek Seo Jin yang tak becus menyanyikan lagu tersebut (Seo Jin dulu ketahuan lipsync).

Adegan ini otomatis jadi yang paling favorit di kalangan netizen. Pasalnya, kapan lagi kita bisa melihat Seo Jin disiksa dengan cara yang lucu seperti itu? Hahaha.

Konser Cheon Seo Jin di Penjara

Percaya diri dengan kemampuan menyanyinya, Cheon Seo Jin sengaja bikin konser dadakan di dalam sel tahanan. Uniknya, konser ini ia gelar malam hari saat penghuni sel lainnya sedang tidur.

Seolah sengaja, Seo Jin memilih lagu bernada lebih ‘melengking.’ Sontak kelakuan konyolnya ini bikin semua penghuni sel nggak bisa tidur dan frustasi mendengarkan suaranya. Hahaha.

Jujur scene ini memang sangat menarik sih. Kapan lagi kita bisa lihat si Cheon Seo Jin menunjukkan ‘kebobrokannya’ itu.

Cheon Seo Jin “Disergap” Su Ryeon dan Yeon Hee

Penderitaan Seo Jin di episode pertama tak berhenti di situ saja lho. Awalnya, Seo Jin hanya dihukum 2 tahun penjara dengan 4 tahun masa percobaan.

Selama di penjara jelas kehidupannya sangat tersiksa. Setelah bebas, bukannya mendapat awal yang bagus buat hidupnya, ia justru mengalami kejadian yang tak terduga.

Beberapa saat setelah keluar dari penjara, Seo Jin langsung disergap oleh Shim Su Ryeon dan Oh Yeon Hee dan dibawa ke sebuah tempat yang tinggi. Nah ini nih adegan yang bikin netizen salfok, yakni pas Seo Jin tiba-tiba diceburin Su Ryeon dan Yeon Hee ke danau.

Haha Cheon Seo Jin terlihat menderita banget deh!

More Stories
Disney Bawa THE NUTCRACKER ke Dark Territory
%d bloggers like this: