Dianggap Sukses, Disney Langsung Garap Film Cruella 2

Ada kabar yang cukup menarik datang dari salah satu studio besar di Hollywood. Disney, dikabarkan tengah mengembangkan dan siap menggarap film Cruella 2, sekuel dari film perdananya yang baru saja tayang pada 28 Mei 2021 lalu.

Baru saja mengakhiri penayangan minggu keduanya, studio di belakang film yang dibintangi Emma Stone, Cruella sedang dalam tahap pengembangan awal untuk sekuelnya. Kalian nggak salah baca, Disney telah menyiapkan film Cruella 2 yang mematsikan bahwa film akan berlanjut menjadi waralaba.

Menurut sumber, sutradara Cruella, Craig Gillespie dan juga Tony McNamara selaku penulis skenario dirumorkan akan kembali untuk menggarap sekuel yang juga kini menjadi tokoh penjahat favorit para penggemar, Cruella de Vil yang dibintangi Emma Stone.

Tentu saja kabar penggarapan sekuel ini harus kita syukuri. Pasalnya film Cruella membawa nostalgia apalagi film ini sangat sukses menarik perhatian non penggemar Disney maupun Cruella. Pendekatan yang dipilih Disney untuk menceritakan latar belakang Cruella di film perdananya ini terbilang cukup sukses.

Menambah Deretan Kesuksesan Live-Action Disney Klasik

Film terbaru Cruella memulai debutnya pada tanggal 28 Mei secara serentak di bioskop maupun di kanal streaming Disney+. Film ini cukup banyak menghasilkan pundi-pundi; 48 juta dollar dalam waktu dua minggu. Kerennya lagi, film ini mendapat banyak review positif dari sejumlah kritikus film.

Disney merasa bangga karena nggak disangka-sangka film Cruella bisa diterima dan mencetak kesuksesan box office dan juga di Disney+. Mereka juga senang karena baik kritikus maupun penggemar memberikan ulasan positif. Di situs Rotten Tomatoes, Cruella mendapat skor 97 persen skor penonton dan 74 persen skor kritikus. Hal ini menempatkan Cruella sebagai film paling populer dan sukses secara nilai dari film live-action mereka yang lain.

Cruella juga menambah deretan kesuksesan Disney dalam pengembangan film-film animasi klasiknya menjadi live-action. Beberapa film klasik Disney yang terbilang sukses diadaptasi menjadi live-action antara lain: Alice in Wonderland, Maleficent, Cinderella, Beauty and the Beast, Aladdin dan Lion King.

Selain judul-judul di atas, Disney juga kini sedang menggarap beberapa judul klasiknya yang lain seperti Pinocchio, Peter Pan & Wendy serta The Litte Mermaid.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menantikan film baru Cruella atau film-film Disney yang lain? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

More Stories
Film “Perempuan Tanah Jahanam” Tayang Di Amerika Lewat Shudder
%d bloggers like this: