Cinderella Versi Sony Sudah Menemukan Nama Untuk Pemeran Utama

Beberapa tahun lalu, Cinderella versi live action telah digarap oleh studio Disney. Kendati demikian Sony Pictures juga sedang menggarap film Cinderella versi mereka. Hal ini dilakukan mengingat konsep cerita Cinderella tidak memiliki hak cipta pada siapa pun.

Karena itu, Sony mengambil kesempatan untuk membuat kisah putri semalam ini versi mereka sendiri. Sony Pictures telah memutuskan untuk menggaet penyanyi Camila Cabello untuk bermain sebagai Cinderella dalam film terbarunya nanti.

Selain Camila Cabello, beberapa nama baru juga muncul. Di antaranya Missy Elliot, John Mulaney, James Corden. Khusus untuk James Corden, (Cats, Into The Woods) adalah orang yang berjasa memberikan ide untuk mengembangkan cerita Cinderella ini.

camila cabello
Camila Cabello

Dilansir dari Slashfilm, Cinderella berkisar pada cerita di mana tokoh utama merupakan perempuan yang ambisius. Perempuan muda yang mimpinya lebih besar daripada yang diizinkan oleh dunia.

James Corden telah ditetapkan sebagai produser sejak penggarapan film ini diumumkan. Kini ia tidak bekerja sendirian. Ia ditemani oleh John Mulaney (Spider Man: Into The Spider Verse) dan stand up comedian asal inggris Romesh Ranganathan (Just Another Immigrant) yang akan berperan sebagai tikus ajaib teman sang putri. Dalam film klasiknya si tikus membantu Cinderella membuat gaun dan berubah menjadi penarik kuda.

Sementara itu rapper Missy Elliot (Pootie Tank, Shark Tale) sedang dalam pembicaraan untuk memerankan juru bicara kerajaan. Minnie Driver (Good Will Hunting, The Phantom of the Opera) juga telah terikat untuk memainkan karakter Queen Betrice, ibu Pangeran Robert.

Nah itu dia beberapa aktor yang menjadi penambahan baru. Mereka akan bergabung dengan penyanyi Camilla “Señorita” Cabello yang akan berperan sebagai Cinderella dan aktor Inggris Nicholas Galitzine sebagai Robert, serta Idina Menzel (Frozen, Frozen 2) yang berperan sebagai memainkan ibu tiri yang jahat.

Selain itu ada nama Maddie Baillio dan Charlotte Spencer yang berperan sebagai saudara tiri yang jahat, dan Pierce Brosnan (The Wold Is Not Enough, Mamma Mia) sebagai Raja.

Dengan diumumkannya Camilla Cabelo memori kita kembali pada sejarah panjang penyanyi wanita yang tidak sukses saat mereka melompat ke layar lebar. Contohnya seperti Britney Spears dalam film Crossroads, Whitney Houston dalam The Bodyguard. Meski begitu kita masih punya Jennifer Lopez yang sukses di dunia musik dan film. Jadi tidak ada alasan untuk khawatir belebihan perihal performa Camila Cabelo nantinya.

Rencananya film ini akan memulai tahapan produksi hari ini dan dipastikan akan mulai diputar di bioskop pada 5 Februari 2021.

Latest Reviews

More Stories
Habiskan Libur Akhir Tahun dengan ‘PlayStation Classic’ Terbaru!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas