Begini Jadinya Kalau Pemeran True Beauty Diperankan Artis Indonesia

Kalian pernah kebayang tidak, kalau pemeran drakor True Beauty diganti artis Indonesia? Wah, pasti bakal keren dan terasa berbeda ya!

Drakor True Beauty saat ini memang sedang trending di Indonesia. Selain drama Korea Mr. Queen dan The Penthouse: War in Life tentunya.

Drama yang satu ini diangkat dari webtoon berjudul ‘True Beauty’ karya Yaongyi. Masih tayang hingga kini, True Beauty diperankan oleh Moon Ga Young, Cha Eunwoo ASTRO dan Hwang In Yeop.

Ketiga orang ini berhasil membuat drakor True Beauty lebih hidup dan kocak. Tapi kira-kira bagaimana jadinya kalau pemeran True Beauty diganti oleh artis Indonesia? Mungkin bakal jadi seperti ini.

Pemeran True Beauty Versi Artis Indonesia

Prilly Latuconsina Sebagai Ju Kyung

Sumber Gambar : Pinterest

Dalam drakor, Ju Kyung dipernakan oleh aktri Moon Ga Young. Karakternya di sini terlihat sebagai cewek SMA yang ekspresif dan aktif.

Moon Ga Young sendiri di drakor ini memerankan Ju Kyung dengan sangat baik. Contohnya saat menampilkan ekspresi konyol, sok cantik, agak pecicilan, dsb.

Dan seperti aktris yang cocok memerankan Ju Kyung di sini adalah Prilly Latuconsina. Karena aktris muda ini terbilang sangat ekspresif.

Bisa terlihat di beberapa film pernah dibintanginya, Prilly Latuconsina bisa memainkan karakter kocak dengan baik. Di sisi lain, ia juga mampu menampilkan ekspresi lain dengan bagus.

Rizky Nazar Sebagai Su Ho

Sumber Gambar : Pinterest

Di drakor ini, Su Ho diperankan oleh Cha Eunwoo Astro. Sosoknya digambarkan sebagai cowok pintar, tampan dan perfect di sekolahnya. Hanya saja, Su Ho memiliki karakter dingin dan benci jadi pusat perhatian.

Menurut saya, Rizky Nazar cocok memerankan karakter Su Ho. Sebab cowok yang sering beradu peran dengan Michelle Ziudith ini terkesan tenang, kalem, dan dingin sekaligus. Cocok seperti karakter Su Ho.

Verel Bramasta Sebagai Han Seo Jun

Sumber Gambar : Pinterest

Han Seo Jun disini adalah mantan sahabat Su Ho. Karakter ini digambarkan seperti ‘anak nakal’ yang terlihat tangguh. Yah, bisa kalian lihat lewat dandanannya yang swag dan ala-ala anak brandalan.

Namun di balik itu semua, Seo Jun adalah orang yang hangat dan penuh kasih sayang terutama kepada ibunya. Tidak jarang, Seo Jun juga memperlihatkan tingkah konyolnya di drakor True Beauty.

Dan.. menurut saya karakter ini cocok kalau diperankan oleh sosok Verel Bramasta. Kenapa? Karena dari segi visual, Verel terlihat seperti cowok swag yang keren. Apalagi tatapan matanya yang tajam, sekilas mirip dengan Hwang In Yeop yang memerankan Seo Jun.

Di sisi lain, Verel juga bisa terlihat konyol lho. Bisa kalian lihat di beberapa sinetron yang pernah dibintanginya. Verel juga bisa berubah menjadi cowok penuh kasih sayang seperti di film Where is My Romeo?

Glenca Chysara Sebagai Kang Su Jin

Sumber Gambar : Pinterest

Su Jin adalah remaja cewek dengan kecantikan alami, cerdas dan dari keluarga kaya. Dia diam-diam suka dengan Su Ho tapi tanpa sepengetahuan seluruh sekolah.

Aktris cantik Glenca Chysara cocok memerankan karakter ini. Sebab Glenca memiliki wajah cantik alami dan vibes seperti anak orang kaya yang cerdas.

Nah, itu tadi beberapa artis Indonesia yang cocok memerankan karakter True Beauty versi Popculture. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian punya pendapat lain?

More Stories
Wajib Koleksi Nih, LEGO Eksklusif Terbaru ‘Black Lightning’
%d bloggers like this: