Kabar Baik! DC Kembangkan Film Solo Zatanna

Beberapa tahun terakhir, Warner Bros sedang gencar-gencarnya mengembangkan semesta DC. Terakhir mereka tlah meresmikan nama DCEU. Dan kini mereka sedang bersiap memperluas semesta DC dan kabarnya akan mengembangkan superhero Zatanna.

Demi menyangi MCU, kini DCEU mulai menarik berbagai karakter ikonisnya dalam komik DC ke versi live-action dan rumornya kini giliran Zatanna. Superhero ini sedang gencar dikembangkan oleh DC dan Warner Bros.

Meski begitu film Zatanna ini nggak ada hubungannya dengan serial Justice League Dark yang sedang dikembangkan oleh sutradara Star Wars: The Rise of Skywalker, J.J. Abrams.

Meski rumor ini sudah banyak dibicarakan oleh para penggemar. Belum ada kabar soal susunan pemain atau alur cerita. Namun para penggemar telah merekomendasikan pemeran Zatanna seperti aktris Alexandra Daddario. Selain itu ada juga aktris Jameela Jamil yang ingin berperan dan menawarkan diri.

Sedikit informasi, Zatanna pertama kali diciptakan pertama kali oleh Gardner Fox dan Murphy Anderson pada tahun 1964. Zatanna adalah seorang pesulap yang punya kekuatan magis dan kekuatannya bisa menandingi superhero lain.

Bahkan Zatanna pernah beberapa kali masuk dan jadi anggota Justice League. Namun Zatanna lebih dikenal sebagai anggota tim Justice League Dark bersama John Constantine, Swamp Thing dan Andrew Bennett.

Bagi kamu yang belum tahu Justice League Dark adalah tim superhero yang memerangi ancaman dunia yang mengarah ke ancaman supranatural. Maka dari itu heroine ini selalu dihubung-hubungkan dengan serial Justice League Dark J.J. Abrams.

Nah gimana menurut kalian gimana? apakah film ini akan menjanjikan?

Latest Reviews

More Stories
Saksikan Imutnya Simba di Teaser Trailer Live-Action The Lion King
%d blogger menyukai ini: