Demi Kritikus, Film Legendaris Anaconda Bakal Dapat Reboot?

jennifer lopez anaconda 1997

Tak juga jera, Sony Pictures dikabarkan bakal menggarap film reboot lainnya. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sony Pictures telah memberi sinyal baik atas rencana pengembangan film reboot Anaconda. Bahkan yang bikin facepalm, versi reboot-nya dikabarkan bakal mengambil premis yang sama dengan film aslinya.

Nggak salah juga kalau kita mulai jenuh melihat kualitas film-film Hollywood. Kalau nggak film superhero ya pasti film reboot atau remake. Hampir setiap perusahaan film di Hollywood pasti pernah merombak ulang film lama mereka dan menjadikannya “film baru”. Bahkan pada awal tahun, Sony telah merilis film reboot pertama mereka yang ternyata jelek yakni The Grudge.

Sony Pictures belum mengkonfirmasi dan menentukan nama-nama yang akan menjadi produser film ini, namun Studio telah menunjuk penulis naskah Tomb Raider, yakni Evan Daughtery sebagai penulis naskah film Anaconda reboot ini.

adegan film anaconda 1997

Sony Pictures ternyata memiliki alasan kenapa mereka merilis anaconda versi teranyar ini. Kendati film Anaconda merupakan film seri yang dibuat menjadi 5 bagian, waralaba ini gagal membuat para kritikus senang. Dengan rencana pengembangan ini diharapkan film Anaconda akan dapat memperbaiki segala segi kualitas dan membuat kritikus berfikir ulang tentang film Anaconda.

Tentu saja selain dari segi cerita, Sony Pictures akan menampilkan kualitas visual, editing dan CGI yang jauh lebih baik di Anaconda versi reboot ini. Teknologi CGI pada tahun 1990 memang jauh berbeda dengan hari ini.

Buat kalian yang belum pernah nonton film aslinya, Anaconda bercerita tentang perjalanan ke hutan Amazon demi menemukan ular anaconda hijau yang legendaris. Film aslinya ini dibintangi oleh Jennifer Lopez, Ice Cube, Owen Wilson dan digarap oleh Luis Liosa.

Semoga saja dengan pengembangan ini, Sony Pictures punya niatan baik menyuguhkan tontonan berkualitas alih alih meraup pundi-pundi uang.

BACA JUGA  Spider-Man 3: Akankah Kraven The Hunter Memburu Manusia Laba-laba?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: