Desain Mainan Sonic Kok Masih Seram?

desain lama sonic di film

Seperti kebanyakan film-film lain, Sonic The Hedgedog juga mengeluarkan merchandise berupa mainan versi filmnya. Namun desain mainan Sonic masih terlihat seram karena menggunakan konsep desain lama. Konsep ini merupakan konsep Sonic yang paling dibenci.

Tahun lalu, Sonic The Hedgedog sempat dikritik karena desain karakter yang dianggap seram dan terlalu realistis. Desain tersebut tidak disukai banyak penggemar sampai-sampai Spongebob menyindir desain Sonic tersebut. Akhirnya produser mengundur jadwal tayang dan merombak desain Sonic.

Sekarang kita bisa melihat Sonic punya desain yang mirip dengan dalam gamenya. Namun ternyata mainan yang ditujukan sebagai merchandise masih menggunakan desain lama dan belum sempat diganti.

sonic the hedgehog spin dash

Dilansir dari Cinemablend, mainan bernama Spin Dash Sonic tersebut masih menggunakan desain lama yang menyeramkan. Namun pembungkus mainan sudah menggunakan desain terbaru. Yah mungkin saja mainan tersebut terlanjur sudah diproduksi.

Meskipun sempat dikritik karena desain, nyatanya film Sonic termasuk film yang sukses. Sonic The Hedgedog sekarang mengalahkan Detective Pikachu sebagai film adaptasi dari video game tersukses di tayangan perdananya.

Pendapatan Dan Rating Film Sonic The Hedgedog

Dilansir dari Box Office Mojo, kini Sonic The Hedgedog mendapatkan pendapatan kasar 106 juta dollar untuk penayangan domestik Amerika. Sementara untuk penayangan Internasional, sekarang Sonic berada di posisi ketiga dengan pendapatan 203 juta dollar di bawah Bad Boys For Life dan Dolittle setidaknya saat tulisan ini dibuat.

Kemungkinan pemasukan akan bertambah dan semakin membesar mengingat film ini belum tayang di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Seperti yang kita tahu, Indonesia punya pasar yang besar serta penggemar Sonic yang cukup militan. Sepertinya Sonic akan terus mendulang pendapatan.

Menurut kanal rating IMdb Sonic mendapat skor 6,9/10. Sementara menurut Rotten Tomatoes Sonic mendapat nilai 63. Yah menurut rating sejauh ini sepertinya film Sonic The Hedgedog nggak terlalu jelek dan masih layak ditonton

Nah itu dia informasi seputar desain mainan Sonic terbaru. Gimana menurut kalian Popins? Kalau mainan tersebut ada dan dijual di Indonesia, kalian rela membelinya atau menunggu desain baru dikeluarkan? mengingat desain mainan sonic masih seram

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Tau Film MASK? Kalian Harusnya Udah Nikah Sekarang!
%d blogger menyukai ini: