Daftar Tayangan Netflix Indonesia Edisi Bulan Maret 2020

Netflix Indonesia akan memiliki acara-acara baru di bulan Maret 2020. Berikut ini berbagai film dan serial di Netflix Indonesia edisi bulan Maret 2020.

Netflix merupakan platform streaming film populer di Indonesia. Pelanggan Netflix saat ini sudah mencapai ribuan orang.

Alasan kenapa Netflix disukai banyak orang adalah acara yang disajikan beragam. Selain itu, setiap bulan pasti ada acara baru yang disajikan oleh Netflix, termasuk untuk Maret 2020.

Netflix Indonesia sendiri telah merilis deretan acara yang bakal tayang Maret 2020. Penasaran apa saja film dan serial yang ada di Netflix Indonesia pada bulan Maret 2020? Yuk simak ulasan selengkapnya.

Film dan Serial di Netflix Indonesia Maret 2020

Spenser Confidential (6 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Tayangan ini cocok untuk kalian yang menyukai genre komedi. Film ini menceritakan perjalanan Spenser (Mark Wahlberg), mantan polisi yang terkenal dengan keonarannya.

Spenser berencana meninggalkan kota Boston setelah bebas dari penjara. Sayangnya perjuangannya tertunda saat Henry (Alan Arkin), mantan pelatih tinjunya datang minta tolong.

Kingdom: Season 2 (13 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Buat kalian yang sudah tidak sabar menunggu sekuel dari Kingdom, tenang ya. Soalnya mulai 13 Maret, Kingdom: Season 2 akan tayang di Netflix (sudah lihat trailer Kingdom Season 2?).

Musim kedua ini menceritakan Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon). Lee Chang harus meneruskan perjuangannya tanpa ada siapa pun yang bisa dia percaya.

ARASHI’s Diary Voyage (Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Buat kalian yang belum tahu, ARASHI’s Diary Voyage adalah serial dokumenter tentang boyband terbesar Jepang, ARASHI. Maret nanti, Netflix akan menayangkan episode tiga dan empat.

Serial dokumentar ini akan menggabungkan arsip rekaman dan kisah perjalanan ARASHI di tahun terakhir sebelum mereka hiatus. Kalian akan disuguhkan kisah yang lebih mendalam tentang cerita di balik kesuksesan mereka.

Oya, selain ketiga tayangan di atas, masih ada beberapa tayangan lain yang bisa dinikmati Maret nanti.

Tayangan Studio Ghibli

Spirited Away (1 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Tayangan ini menceritakan seorang anak berusia 10 tahun yang tidak sengaja masuk ke dunia ajaib. Dunia itu dipenuhi oleh dewa, penyihir, roh, sampai manusia ajaib yang bisa berubah bentuk jadi binatang.

The Tale of the Princess Kaguya (1 Maret 2020)

the tale of princess kaguya

Anime ini menceritakan seorang pemotong bambu dan istrinya yang menemukan gadis kecil. Gadis itu ada di dalam sebuah batang bambu yang bersinar.

Rupanya, gadis itu adalah seorang putri. Gadis itu pun langsung diadopsi pasutri tersebut. Gadis tersebut tumbuh menjadi wanita muda dan cantik. Sayangnya gadis itu harus menerima takdir hukuman karena kesalahan di masa lalunya.

Princess Mononoke (1 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Anime studio Ghibli ini mengisahkan kisah perjalanan Ashitaka saat mencari penangkal kutukan Tatarigami. Di tengah perjalanan, Ashitaka bertemu dengan Putri Mononoke.

Setelah bertemu dengan sang Putri, Ashitaka baru sadar kalau dia ternyata masuk di medan perang. Ashitaka ada di tengah peperangan antara dewa hutan dan Tatara (koloni penambang).

Tayangan Korea

Hy Bye, Mama! (Sudah Tayang Setiap Sabtu & Minggu)

Sumber Gambar : Netflix

Serial drama Korea ini diperankan oleh Kim Tae-hee, Lee Kyoo-hyung dan Go Bo-gyeol. Serial ini adalah comeback Kim Tae-hee sejak lima tahun hiatus dari dunia akting.

Drama ini mengambil genre romansa fantasi. Menceritakan hantu wanita yang kembali hidup selama 49 hari. Dia pun kembali memasuki kehidupan sang suami yang sudah menikah dan menemui anak perempuannya.

Hyena (Sudah Tayang Setiap Jumat & Sabtu)

Sumber Gambar : Netflix

Drama Korea ini diperankan oleh Kim Hye-soo, Ju Ji-hoon dan Lee Gyoung-young. Hyena menceritakan persaingan sengit antara dua pengacara dengan klien kelas kakap.

Hospital Playlist (12 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Tayangan ini diperankan Cho Jung-seok, Kim Dae-myeong, Chong Kyung-ho, Yoo Yeon-seok dan Jeon Mi-do. Sesuai judulnya, tayangan ini menampilkan cerita berbau medis dan rumah sakit.

Tayangan Netflix Original ini mengisahkan persahabatan lima orang yang masuk dunia kedokteran. Kelima orang itu sudah masuk dunia kedoteran sejak 20 tahun lalu.

Rugal (28 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Rugal diperankan oleh Choi Jin-hyuk, Park Sung-woong, Jo Dong-hyuk, Jung Hye-in dan Han Ji-wan. Drama yang satu ini adalah adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Serial ini menceritakan perjalanan polisi yang ingin memberantas organisasi kriminal nasional. Tapi usahanya justru membuat dia kehilangan sang istri dan penglihatan.

Akhirnya sang polisi mendapatkan bantuan berupa teknologi canggih. Setelah itu, polisi itu melancarkan aksi balas dendam.

Tayangan Anak dan Keluarga

Hugo (1 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Tayangan ini menceritakan seorang anak yatim piatu yang tinggal di stasiun kereta Paris. Kalian akan disuguhkan perjalanan sang anak yang berusaha kabur dari stasiun, ketemu pembuat film terkenal, sampai takdirnya yang berubah drastis.

Sitara: Let Girls Dream (8 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Ini adalah film bisu pendek yang mengambil latar 1970an di Pakistan. Film ini menceritakan Pari, gadis 14 tahun yang ingin menjadi pilot. Tapi di balik itu semua, rupanya Pari dijodohkan ayahnya dengan pria yang jauh lebih tua darinya.

Carmen Sandiego: To Steal or Not to Steal (10 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Carmen Sandiego adalah serial anak yang cukup populer. Di sini Carmen akan menyelamatkan kedua temannya dari kejaran V.I.L.E, ketika melakukan perampokan di Shanghai.

Tayangan Menarik Lainnya

Lost Girls (13 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Lost Girls menceritakan seorang ibu yang mencari anak perempuannya yang hilang. Di balik itu semua, sang ibu justru menemukan banyak kasus pembunuhan yang belum terungkap.

Elite: Season 3 (13 Maret 2020)

Musim ketiga ini akan menampilkan kasus investigasi yang baru. Kasus kali ini adalah siswa yang ditemukan mati terbunuh. Di sisi lain, para karakter utama harus memikirkan rencana masa depan mereka.

Darkest Hour (14 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Darkest Hour menceritakan Winston Churchill yang baru saja ditunjuk jadi Perdana Menteri Inggris. Pria itu harus memimpin rakyatnya agar selamat dari invasi Nazi yang semakin memuncak.

Dare Me (20 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Dare Me mengisahkan sebuah tim pemandu sorak di SMA. Suatu ketika, ada seorang pelatih baru yang datang ke sekolah mereka. Namun pelatih itu justru membawa misteri, drama dan bahaya ke tim mereka.

Ozark: Season 3 (27 Maret 2020)

Sumber Gambar : Netflix

Ozark: Season 3 adalah serial yang memenangkan penghargaan Emmy Award. Di season 3 ini, kalian akan mengikuti kisah perjalanan sebuah keluarga yang melakukan pencucian uang di Ozark, Missouri.

Latest Reviews

More Stories
5 Komik Bertema Gangster Terbaik
%d blogger menyukai ini: