Disney Temukan Sutradara Buat Film Planet of The Apes Terbaru

planet of the apes

Ada yang masih ingat serial Planet of The Apes? Serial yang menceritakan Caesar cs ini menjadi salah satu serial yang ditunggu dan memiliki banyak penggemar. Kabarnya, film Planet of The Apes akan memiliki film terbaru.

Sedikit informasi, Planet of The Apes adalah serangkaian cerita yang diambil dari novel dengan judul yang sama diterbitkan pada tahun 1963 yang di tulis oleh Pierre Boulle.

Planet of The Apes telah masuk ke berbagai medium hiburan, seperti komik, serial televisi dan beberapa kali masuk ke layar lebar dan juga dibuatkan versi reboot. Yang paling dikenal  dalam serial ini adalah tiga film reboot-nya yakni Rise of The Planet of The Apes (2011), Dawn of The Planet of The Apes (2014) dan yang terakhir War of The Planet of The Apes (2017).

Bukan berita baru bagi mereka para penggemar bahwa francise Planet of The Apes akan menjadi prioritas utama bagi Disney saat mereka mengakuisisi 20 Century Fox dan sekarang mereka benar-benar serius dalam menggarap francise ini.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, studio Disney telah memanggil sutradara Maze Runner, Wes Ball untuk memimpin dan mengembangkan film terbru Planet of The Apes. Kabar baik ini disambut banyak penggemar, pasalnya, film Maze Runner bukanlah film yang jelek-jelek amat.

Maze Runner memiliki genre yang sama dengan Planet of The Apes yang sepertinya Wes Ball sudah terbiasa dalam mengembangkan teks-teks novel fiksi dan mengembangkannya untuk diangkat ke layar lebar. Namun akan sulit  membayangkan jika dibandingkan dengan Matt Reeves yang telah sukses dalam menyutradarai dua film Apes sebelumnya.

Tidak ada informasi yang jelas tentang cerita yang akan disuguhkan dalam film terbaru Planet of The Apes, apakah Disney akan melanjutkan trilogi yang sebelumnya atau akan membuat cerita baru. Sebab dari tiga film sebelumnya, Matt Reeves seperti telah menutup dan menamatkan serial Planet of The Apes. Namun jika Disney ingin serius mengembangkan francise ini, jangan sampai mereka membuat versi reboot lagi, karena mata penonton dunia telah lelah dalam menonton film dengan cerita yang sama berulang kali.

%d blogger menyukai ini: