Doctor Strange Akan Jadi Mentor Spider Man Di Film Terbarunya

Ada kabar terbaru nih bagi para fanboy Marvel. Sekuel film Spider-Man: Far From Home alias Spider-Man 3 akan menampilkan Doctor Strange lo. Kabarnya Doctor Strange akan jadi mentor bagi Spider Man itu sendiri.

Sebuah rumor mengatakan kalau pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch sekarang telah resmi jadi bagian dari film Spider Man 3. Selain itu kabarnya ia akan jadi mentor Tom Holland alias Peter Parker.

Seperti kita tahu, posisi mentor Spider-Man telah lama ditinggalkan. Sebelumnya Peter Parker dipandu oleh Robert Downey JR alias Iron-Man dalam film Spider-Man: Homecoming dan Nick Fury yang diperankan Samuel L Jackson dalam Spider-Man: Far From Home.

Dengan bergabungnya Benedict Cumberbatch pada Spider-Man 3, ini adalah indikasi bahwa teori Multiverse akan jadi fokus utama dalam cerita Spider-Man. Ada beberapa hal dan teori mengenai villain juga kalau memang Multiverse punya tempat.

Pembahasan Multiverse sendiri pernah sedikit disingkirkan saat kehadiran Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal. Namun seperti kita tahu pembahasan ini akan kembali mencuat. Pasalnya sekuel film Doctor Strange berjudul Multiverse of Madness yang menyiratkan bahwa Multiverse adalah cerita utama.

Bisa jadi, hal ini berkaitan dengan kembalinya Jamie Foxx sebagai Electro yang sama sekali berbeda dengan Electro di film Spider-Man garapan Sony.

Masalah Doctor Strange yang jadi mentor, kita belum bisa memastikan. Namun jika memang benar terjadi maka penggemar akan sedikit kecewa. Pasalnya kita ingin melihat sosok Peter Parker yang bertarung sendiri, mengumpulkan informasi sendiri tanpa bantuan superhero lain.

Terlepas dari itu Spider-Man 3 dan Doctor Strange Multiverse of Madness seharusnya memulai proses pengambilan gambar pada bulan November mendatang. Spider-Man dijadwalkan shooting di Atlanta, Amerika Serikat dan Doctor Strange di London, Inggris.

Jika memang benar, maka Benedict Cumberbatch harus mengatur waktu untuk bisa muncul di dua set berbeda. Ya itu risiko sih, sebab itu pekerjaanya~

Selain Tom Holland kabarnya Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori dan Jacob Batalon akan kembali di film Spider-Man 3. Sementara itu penulis sekaligus sutradara Jon Watts dipastikan kembali.

Rencananya Spider-Man 3 akan tayang pada 17 Desember 2021. Sementara itu film Doctor Strange dijadwalkan untuk muncul tanggal 25 Maret 2022. Namun hal ini bisa berubah, pasalnya pandemi corona masih belum terselesaikan sampai hari ini.

%d blogger menyukai ini: