Pemeran Ip-Man, Donnie Yen Akan Muncul Di Film John Wick 4!

Ada kabar sangat menarik bagi kamu penggemar film action maupun martial arts. Lionsgate telah mengkonfirmasi bahwa aktor kenamaan Donnie Yen telah bergabung untuk proyek film John Wick 4. Donnie akan bergabung dengan pemeran utama Keanu Reeves dan berduet bersama sang pembunuh bayaran.

Hal yang menjadi menarik adalah, masuknya Donnie Yen dalam proyek John Wick 4 ditetapkan langsung oleh sang sutradara Chad Stahelski. Nggak cuman kabar bergabung, Chad bahkan sudah memiliki peran yang akan dimainkan oleh sang aktor.

Diketahui Donnie Yen akan berperan sebagai teman lama dari John Wick yang memiliki sejarah yang serupa dan juga musuh yang sama. Masih belum jelas apakah nantinya Wick akan bertarung melawannya atau bekerja sama membasmi para musuh-musuh yang ada, yang jelas, masuknya Donnie Yen akan membuat film John Wick semakin menyenangkan untuk disaksikan.

John Wick 4 ditulis oleh Shay Hatten dan MIchael Finch dan diproduksi oleh Basil Iwanyk, Erica Lee dan Stahelski sendiri. Film ini akan memulai proses produksi tahun ini di beberapa lokasi seperti Perancis, Jerman dan Jepang.

Donnie Yen Bersinar Karena Otentik

Masuknya Donnie Yen ke proyek John Wick tentu disambut meriah oleh para penggemar. Pasalnya Donnie merupakan salah satu aktor dan film-maker yang cukup sukses dari Asia. Melanjutkan tradisi aksi khas Asia, popularitasnya dia dapatkan karena berperan dalam sejumlah film kenamaan.

Beberapa film yang pernah ia bintangi seperti xXx: Return of Xander Cage, Rogue One: A Star Wars Story dan puncaknya ia menjadi bintang utama dalam waralaba martial arts IP Man. Dengan pemahaman martial arts dari negara asalnya dan momentum yang tepat, ia mampu bersinar seperti sekarang.

Seperti kita tahu, industri film aksi Hollywood memang sedang gencar-gencarnya mencari keunikan dari negara-negara asia. Walhasil, aktor-aktor film aksi yang berfokus pada koreografi dan martial arts mendapat sorotan yang besar. Di Indonesia kita punya Yayan Ruhian, Iko Uwais, Cecep Arif Rahman dan Joe Taslim.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah bergabungnya Donny Yen akan membuat film ini semakin menarik? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya~

%d blogger menyukai ini: