5 Drakor Action Thriller Edisi Februari ini Siap Bikin Kamu Tegang Melulu!

Buat kamu pecinta drakor action thriller, siap-siap! Karena 6 drakor action thriller edisi bulan Februari ini bakal bikin kamu tegang melulu!

Drakor bergenre action thriller memang punya keunikan tersendiri. Selain minim banget unsur romantisnya, drakor bergenre ini biasanya pula alur cerita yang lebih menegangkan, dan tidak kalah seru dengan drakor bergenre makjang.

Makanya tidak heran kalau penggemar drakor action thriller sangat banyak. Nah buat kamu yang suka drakor bergenre ini, kamu harus siap-siap. Pasalnya akan ada banyak drakor action thriller yang tayang Februari nanti.

Drakor Action Thriller Edisi Februari 2021

L.U.C.A.: The Beginning – 1 Februari 2021

Drakor ini bakal mempertemukan Kim Rae Won dan Lee Da Hee. Kim Rae Won akan berperan sebagai Ji-O, seorang pria dengan kekuatan dan rahasia khusus. Namun dia tidak tahu, siapa sebenarnya dirinya.

Ji-O selalu dikejar oleh sosok misterius. Oleh karena itu, dia mencoba menemukan jawaban atas berbagai misteri yang ada pada dirinya.

Di sisi lain, Lee Da Hee akan memerankan Goo Reum, seorang detektif yang gigih. Ketika sudah memutuskan apa yang akan ia lakukan, maka dia tidak akan pernah mengubah keputusan tersebut.

Sama seperti Ji-O, Goo Reum juga berusaha mencari kebenaran atas masa lalunya. Yakni tentang asal-usul kematian orang tuanya.

Beyond Evil – 19 Februari 2021

Beyond Evil mengisahkan tentang Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun) yang pernah menjadi detektif handal. Nasibnya berubah dan kini ia bekerja di Pos Polisi Manyang, dan pekerjaannya sungguh membosankan.

Suatu hari, detektif Han Joo Won (Yoo Jin Goo) dipindahkan ke Pos Polisi Manyang. Dia ditugaskan untuk sebagai bos dari Lee Dong Sin dan beberapa karyawan lain.

Han Joo Won adalah detektif elit dan berasal dari keluarga terpandang. Ayahnya bahkan berpeluang besar jadi Kepala Kepolisian Korsel berikutnya.

Nah di drakor ini, Joo Won dan Dong Sik bakal bekerja sama mengungkap kasus pembunuhan berantai di kota Manyang. Buat yang kangen akting Yoo Jin Goo setelah main Hotel de Luna, kamu harus pantengin drakor ini. Jangan sampai ketinggalan.

Vincenzo – 20 Februari 2021

Penggemar Song Joong Ki, siap-siap. Karena aktor kesayangan kalian bakal comeback lewat drakor Vincenzo. Di drakor ini, Song Joong Ki memerankan Park Joo Hyeong yang pergi ke Italia setelah dia diadopsi.

Ia kini sudah dewasa dan punya nama Vincenzo Casano. Vincenzo adalah seorang pengacara yang bekerja untuk Mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar mafia, dia melarikan diri ke Korsel.

Di Korsel, dia bertemu dengan pengacara cantik Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Dia ada tipe pengacara yang bakal melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Perlahan tapi pasti, Vincenzo jatuh cinta pada Cha Young. Oya, drakor ini juga bakal dibintangi oleh aktor sekaligus member boygroup 2PM, Ok TaecYeon lho.

Times – 20 Februari 2021

Drakor ini mengisahkan Lee Jin Wo (Lee Seo Jin), seorang reporter yang hanya mengejar kebenaran dan telah bekerja sejak tahun 2015. Serta Seo Jung In (Lee Joo Young), seorang reporter yang mengawali kariernya di tahun 2020.

Entah bagaimana, kedua orang ini terhubung lewat sebuah panggilan telepon. Mereka lalu bekerja sama untuk mencegah kematian Presiden Korea Selatan, Seo Ki Tae (Kim Young Chul) yang juga ayal dari Seo Jung In.

Mouse – 24 Februari 2021

Buat yang sudah kangen dengan Lee Seung Gi, tenang. Sebab aktor tampan ini bakal comeback lewat drama Mouse. Tentang apa drakor ini?

Mouse menceritakan Jung Ba Reum (Lee Seung Gi), seorang perwira polisi baru. Dia adalah orang yang jujur dan berusaha memperjuangkan keadilan.

Suatu hari, dia harus menghadapi seorang pembunuh sekaligus psikopat. Pembunuh ini sangat brutal hingga membuat masyarakat ketakutan. Sejak pertempurannya dengan si pembunuh ini, kehidupan Ba Reum pun berubah drastis.

More Stories
Keren! Raisa Jadi Pengisi Soundtrack Film Raya and The Last Dragon
%d bloggers like this: