6 Drakor yang Diperankan Oleh Pemain “Squid Game”

Penasaran apa saya drakor yang pernah diperankan oleh pemain “Squid Game?” Pantau di sini buat tahu daftar lengkapnya!

“Squid Game” hingga kini masih menjadi topik panas di kalangan penggila drakor. Terlepas dari berbagai kontroversi yang pernah menerpanya, antusiasme penggemar terhadap drakor ini seperti nggak pernah ada matinya.

Akibatnya, para pemain “Squid Game” pun ikut banjir sorotan. Nggak cuma itu, bahkan sekarang daftar drakor yang pernah diperankan oleh pemain “Squid Game” pun ikut dicari orang.

Kalau kamu sedang mencari daftar drakor yang pernah diperankan oleh pemain “Squid Game,” maka pastikan kamu baca ulasan saya sampai selesai ya. Karena saya bakal kasih rekomendasi lengkapnya buat kamu.

Lee Jung Jae

Sandglass

Drama ini menceritakan percintaan antara gangster Park Tae Soo (Choi Min Soo) dan putri pemilik kasino kaya, Yoon Hye Rin (Go Hyun Jung). Cinta segitiga yang melibatkan pengawalnya, Baek Jae Hee (Lee Jung Jae) boleh dibilang sebagai kisah second-lead male paling tragis sepanjang sejarah drakor.

Boleh dibilang, penampilan Lee Jung Jae di sini sangat berbanding terbalik dengan versinya yang ada di “Squid Game.” Jadi kalau kamu ingin melihat sisi lain dari Lee Jung Jae, pastikan kamu nonton drama ini.

Park Hae Soo

Prison Playbook

Drama ini dibintangi Park Hae Soo sebagai Kim Je Hyuk, Jung Kyung Ho sebagai Lee Joon Ho, dan Krystal sebagai Kim Ji Ho.

Je Hyuk adalah pemain bisbol terkenal yang memukul pria karena melecehkan adik perempuannya. Dia lalu dijebloskan ke penjara. Nah, serial ini bakal mengupas lebih dalam soal seperti apa kehidupan di penjara, dan bagaimana latar belakang orang-orang yang pernah ditemui Je Hyuk di sana.

Heo Sung Tae

Beyond Evil

Han Joo Won (Yeo Jin Goo) adalah seorang polisi yang dipindahkan dari Seoul ke sebuah kota kecil. Ia berusaha mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi 20 tahun lalu. Tersangka utamanya ternyata justru rekannya sesama polisi, Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun).

BACA JUGA  Sutradara "Squid Game" Incar Leonardo DiCaprio Buat Main di Season 3

Di drama ini, Heo Seung Tae berperan sebagai Lee Chang Jin, SEO JL Construction. Dia adalah pengusaha kejam yang nggak peduli dengan kesejahteraan orang lain. Dia nggak segan membunuh orang yang menghalangi keinginannya.

Watcher

Do Chi Kwang (Han Su Kyu), Kim Young Koon (Seo Kang Joon) dan Han Tae Joo (Kim Hyun Joo) pernah mengalami tragedi besar dalam hidupnya.

Secara kebetulan, mereka tergabung dalam satu tim investigasi. Mereka lalu mencoba mengungkap kasus korupsi yang ada di lingkungan kepolisian.

Di sini, Heo Sung Tae berperan sebagai Jang Hae Ryong, senior Chi Kwang. Kehadiran Sung Tae di sini benar-benar nggak bisa dilupakan. Tatapan karismatik ditambah tampilannya yang natural, membuat Sung Tae mampu memainkan peran antagonis dengan sangat baik.

Kim Joo Ryoung

SF8: Joan’s Galaxy

“SF8” adalah drakor fiksi ilmiah yang digarap oleh delapan sutradara berbeda. Dari delapan episode, Kim Joo Ryoung didapuk untuk main di episode 3.

Episode 3 berlatar tahun 2046, di mana manusia bakal dibagi menjadi dua grup yakni Clean dan Non-Clean. Di sini Kim Joo Ryoung bakal beradu peran dengan Choi Sung Eun sebagai Yi Oh, seorang mahasiswa sekaligus anak dari Kim Joo Ryoung.

Wi Ha Joon

18 Again

Wi Ha Joon di sini berperan sebagai Ye Ji Hoon. Dia adalah seorang ayah tunggal yang berusaha melakukan segala sesuatu agar putri angkatnya bisa bahagia. Ikatakan emosional mereka benar-benar terjalin sangat bagus di drakor ini.

Bahkan, Ye Ji Hoon sampai rela mengorbankan seluruh karir bisbol profesionalnya, agar bisa merawat putri angkatnya yang sakit-sakitan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: