Srimulat The Movie Siap Digarap, Reuni Grup Komedi Legendaris!

Komedi menjadi salah satu opsi hiburan yang paling disenangi oleh banyak orang. Nggak mengherankan kalau seorang komedian memiliki penghasilan yang sangat besar karena kemampuan mereka menghibur banyak orang. Salah satu grup lawak yang menghasilkan komedian terkenal adalah Srimulat. Kini, grup tersebut akan memiliki film sendiri bertajuk Srimulat The Movie.

Seperti kita ketahui, Srimulat adalah salah satu grup lawak yang terkenal pada tahun 1980-1990-an. Karena sangat terkenal, Srimulat bahkan disebut-sebut sebagai salah satu seni budaya atau kultur pop modern di Indonesia. Karena pengaruh mereka yang besar pada dunia pertunjukan, kini mereka akan mendapatkan filmnya sendiri bertajuk Srimulat The Movie.

Film tersebut sendiri adalah hasil kolaborasi antara IDN Pictures yang kemarin menggarap film Balada Si Roy. Nggak sendirian, mereka menggaet MNC Pictures untuk sama-sama menggarap film yang berkisah tentang grup lawak satu ini.

Tentu saja penggarapan film ini bukan tanpa alasan. Ada keinginan kuat untuk membawa kembali Srimulat sebagai bentuk hiburan yang kembali dikenali oleh masyarakat hari ini. Singkatnya, selain generasi tua, film ini berharap akan membuat para milenial mengetahui apa itu Srimulat dan pentingnya mereka bagi kultur Indonesia sendiri.

Fajar Nugros Akan Jadi Sutradara Srimulat The Movie

Seperti kita tahu, ada cukup banyak grup lawak legendaris di Indonesia. Salah satu yang paling terkenal dan pernah memiliki film pada masa kini adalah Warkop DKI. Mereka kembali menghibur masyarakat dengan sejumlah film dengan embel-embel Warkop DKI Reborn.

Melakukan hal yang sama Srimulat sepertinya ingin menghibur generasi milenial lewat film barunya ini. Nggak main-main, film ini akan membawa sutradara terkenal Fajar Nugros untuk duduk di bangku sutradara.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Fajar Nugros adalah sutradara film komedi Yowis Ben yang cukup terkenal. Fajar sendiri mengaku sangat antusias untuk menggarap film Srimulat ini. Hal ini menjadi wajar mengingat Srimulat memang grup yang melegenda dan orang-orang kesenian seperti film maker juga mengetahui pengaruh mereka.

BACA JUGA  Film Sri Asih Segera Tayang, Ini 5 Hal Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton

Sedikit informasi, Srimulat sendiri adalah grup lawak yang besar dari daerah. Singkatnya, mereka memulai kariernya dari akar rumput. Berbeda dengan grup lawak modern hari ini, Srimulat sendiri punya ciri khas dan lahir dari kesenian tradisional.

Srimulat sendiri sering memainkan beragam pertujukan asli Indonesia dari berbagai daerah seperti Keroncong, Ludruk, Topeng dan lain sebagainya. Grup ini juga punya banyak anggota yang namanya juga besar.

Akhir kata, kemunculan film ini tentu akan jadi nostalgia yang indah bagi mereka yang besar pada era Srimulat sendiri. Film ini juga sangat berpotensi untuk mengenalkan milenial pada grup lawak yang sangat ikonik dan Indonesia banget ini.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan film ini nanti? Yuk tulis pendapat kalian lewat kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: