Tambah Ramai! Matt Damon Bergabung di “Thor: Love and Thunder”

Bintang yang akan muncul di film ke-4 Thor bertambah ramai. Matt Damon dikabarkan tiba di Australia untuk mengikuti produksi syuting film Thor: Love and Thunder.

Menurut situs news.com.au, Matt Damon tiba di Sidney dengan menggunakan pesawat jet pribadi dan langsung menjalani karantina sebagai protokol pandemi Covid-19.

Peran Matt Damon Masih Misteri

Sejauh ini belum ada informasi lebih jauh mengenai peran Matt Damon di film ke-4 Thor tersebut. Namun kita tahu kalau ini bukan kali pertama Matt hadir di MCU.

Fans berat MCU pasti tahu kalau Matt Damon pernah muncul di film ke-3, Thor: Ragnarok di tahun 2017. Di film itu, Matt menjadi aktor teater Asgard yang berperan sebagai Loki, bersama Luke Hemsworth (aktor Thor, kakak Chris Hemsworth) dan Sam Neill (aktor Odin).

matt damon di thor: ragnarok
Luke Hemsworth dan Matt Damon

Spekulasi yang beredar menyebutkan kalau ia kemungkinan besar akan mendapat peran yang lebih besar. Ya, karena susah membayangkan melakukan perjalanan jauh dan melalui protokol karantina selama 14 hari hanya sekedar untuk peran kecil seperti di Thor: Ragnarok.

“Thor: Love and Thunder” Bertebar Bintang

Dengan hadirnya Matt Damon, berarti aktor papan atas yang hadir di film Thor: Love and Thunder semakin padat. Selain Matt Damon dan Chris Hemsworth (sudah tentu), ada pula Chris Pratt, Dave Bautista, Tessa Thompson yang saat ini disebut sedang menjalani karantina di sebuah hotel milik pemerintah.

Kemudian, masih ada Natalie Portman yang kembali hadir sebagai Jane Foster dan sudah ada di Australia selama beberapa bulan terakhir. Lalu tidak lupa pula kehadiran Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, sang musuh. Terakhir, ada Kat Dennings (teman Jane) dan Taika Waititi sendiri yang selain menjadi sutradara juga akan mengisi suara Korg, teman Thor.

Yah, tapi kita masih harus bersabar. Karena pandemi Covid-19, film Thor: Love and Thunder baru akan tayang pada tanggal 11 Februari 2022. Walau begitu, saat ini kita bisa sedikit melepas rindu pada MCU melalui serial WandaVision yang tayang di Disney+.

More Stories
Pendapatan Marvel Cinematic Universe tembus $ 5 .000.000.000 !!
%d bloggers like this: