10 Drama Korea Yang Tayang Pada Mei 2020

Nggak kerasa, hari ini kita sudah menginjak bulan Mei. Bulan Mei ini akan terasa berat dan membosankan, karena kita sedang dalam masa karantina ditambah sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk menemani kalian, kami merangkum 10 drama Korea yang tayang pada bulan Mei mendatang.

Bagi para pecinta drama korea, berikut ini daftar 10 judul drama Korea yang tayang pada bulan Mei 2020. Tema dan cerita dari serial ini juga bermacam-macam loh, yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini!

Shall We Eat Dinner Together?

Pertama ada serial berjudul Shall We Ate Dinner Together? yang akan mulai tayang pada tanggal 4 Mei. Serial ini akan menceritakan kisah cinta seorang pemuda yang telah terbiasa sendiri. Pemuda tersebut akan diperankan oleh Seo-Ji-hye yang telah sukses berperan di drama Crash Landing on You.

Mother Has an Affair

Selanjutnya ada serial berjudul Mother Has an Affair. Serial ini berkisah tentang seorang ibu yang mencari pasangan yang kaya untuk menjadi ayah bagi anak-anaknya. Rencananya serial ini akan tayang sebanyak 120 episode dan mulai pada tanggal 4 Mei 2020

Going Out

Masih di tanggal 4 Mei, kita juga dapat menonton serial Going Out. Serial ini menceritakan tentang kisah hidup sepasang suami istri yang telah menikah selama 14 tahun. Suatu hari mereka dihadapkan dengan sebuah tragedi yang mengharuskan mereka menghadapi berbagai kenyataan yang mengejutkan.

Oh My Baby

Pada tanggal 6 Mei, akan tayang drama korea berjudul Oh My Baby. Serial ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang sedang mencari pasangan dan dekat dengan 3 orang laki-laki yang memiliki pekerjaan dan sifat yang berbeda. Seru banget deh~

Fix You

Masih di tanggal 6 Mei, serial drama Fix You juga akan bisa kita nikmati. Serial ini memiliki kisah yang menarik karena menceritakan tentang seorang psikiater yang mencoba menyembuhkan seorang pasien yang memiliki gangguan jiwa.

Old School Intern

Selanjutnya ada serial drama korea berjudul Old School Intern yang akan tayang pada tanggal 13 Mei. Serial ini dibintangi oleh Park Hae-Jin yang menceritakan tentang kisah berputarnya posisi anak buah dan bos di sebuah perusahaan.

Wind, Clouds and Rain

Drama Wind, Clouds and Rain akan tayang pada tanggal 17 Mei. Serial ini dibintangi oleh Park Shi-hoo dan Ko Sung-hee. Serial ini menceritakan tentang kisah perjuangan dan intrik politik yang sengit untuk merebut tanta kerajaan Joseon.

Mystic Pop-up Bar

Selanjutnya ada serial drama korea yang diadaptasi dari komik webtoon berjudul Mystic Pop-up Bar. Serial ini akan tayang pada tanggal 20 Mei. Serial ini bergenre fantasi yang menceritakan tentang sebuah kafe istimewa yang dikelola oleh seorang pria yang diceritakan memiliki banyak dosa di kehidupan masa lalunya.

Team Bulldog: Off-Duty Investigation 23 Mei

Lalu ada drama bergenre action komedi berjudul Team Bulldog: Off-Duty Investigation yang akan tayang pada tanggal 23 Mei. Serial ini mengisahkan orang-orang aneh yang bekerja sama untuk menuntaskan sebuah kasus yang rumit. Nah kebayang kan gimana jadinya kalau ada sekelompok orang aneh bekerja sama?

The Moment

Terakhir, ada serial drama The Moment yang ditayangkan pada tanggal 25 Mei. Serial ini diperankan oleh aktris film pemenang Oscar, Parasite, Park So-Dam dan Park Bo-Gum yang jadi cameo di serial Itaewon Class. Serial ini menceritakan tentang lika liku kehidupan di dunia modeling dan dunia industri hiburan Korea Selatan.

Nah itu dia 10 drama korea yang akan tayang di bulan Mei 2020. Mana nih yang bakal kamu tonton?

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
CUPHEAD, Action Platformer ala Kartun Disney 1930-an.
%d blogger menyukai ini: