Awas Terlewat Ini Easter Egg Di Falcon and Winter Soldier Episode 5

Serial The Falcon and The Winter Soldier semakin memanas. Di Falcon and Winter Soldier episode 5, kita disuguhkan dengan cerita yang semakin meruncing dengan beberapa villain yang telah jelas dibangun. Adegan pembukaan episode terbaru ini juga sangat mengesankan.

Nggak hanya itu di episode terbaru ini juga kita diperlihatkan beberapa easter egg yang mungkin saja kamu lewatkan. Nah buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah beberapa easter egg yang muncul di serial The Falcon and The Winter Soldier episode 5. Daripada berlama-lama, yuk langsung disimak saja selengkapnya di bawah ini!

Judul “Truth”

Episode 5 serial Falcon and Winter Soldier berjudul “Truth”. Judul tersebut ternyata merupakan sebuah easter egg yang mana diambil dari judul komik yang menceritakan kisah hidup Isiah Bradley. Tentu saja dalam episode ini kita bisa tahu masa lalu Isiah yang gelap dan menyakitkan. Cerita Isiah juga memberikan pandangan lain soal nasionalisme, rasisme dan identitas Captain America itu sendiri.

Joaquin Torres dan Sayap Falcon

Saat bertarung melawan John Walker, Sam hampir saja terbunuh setelah sayap Falconnya dihancurkan. Meski begitu, Sam akhirnya bisa mengamankan perisai Steve Rogers itu sendiri. Hal menarik yang terjadi kemudian adalah saat Sam menitipkan sayap falcon pada Joaquin Torres. Hal ini semakin memperlebar kemungkinan munculnya White Falcon di episode selanjutnya.

Contessa Valentina Allegra de Fontaine

John Walker yang sedang galau setelah dipecat sebagai Captain America mulai mendendam pada negaranya sendiri. Walker yang kehilangan sahabatnya, ditambah dengan efek serum prajurit super membuatnya menjadi tokoh paling berbahaya.

Semakin menariknya Walker didatangi oleh karakter yang baru saja muncul yakni Contessa Valentina Allegra de Fontaine. Karakter tersebut adalah seorang madam HYDRA dan musuh bebuyutan dari Nick Fury. Apakah hadirkan Contessa akan membuat HYDRA bangkit dan mengacaukan kedamaian yang telah dibangun para pahlawan super?

The Raft

Setelah mengambil banyak perhatian di dua episode sebelumnya, perjalanan Baron Zemo harus berakhir di episode 5. Ia telah ditangkap oleh pasukan Wakanda di monumen Sokovia. Menariknya Baron Zemo akan dibawa ke The Raft. Buat kamu yang masih ingat, The Raft adalah penjara bawah laut untuk kriminal tingkat atas. Beberapa anggota Avengers seperti Hawkeye, Ant-Man, Wanda Maximoff pernah dikurung di penjara super ketat ini.

BACA JUGA  Bocoran Sutradara “Ant-Man 3” - Janji Filmnya Bakal Beri Dampak Besar ke MCU!

Rencana Sharon Charter

Sebelumnya, banyak yang masih berspekulasi tentang peran dari Sharon Carter. Di episode ini kita semakin tahu kalau Sharon memainkan sebuah peran dengan Flag-Smasher. Ia bekerja sama dengan Bartoc, yang muncul di episode pertama untuk mengirimkan senjata pada Karli Morgenthau. Namun niat Sharon Carter belum bisa terungkap. Misterius banget!

Nah itu dia beberapa easter egg dari serial The Falcon and The Winter Soldier episode 5. Gimana menurut kalian Popins? Makin seru kan petualangan Bucky dan Sam?

%d blogger menyukai ini: