Drakor “The Good Detective” Dikonfirmasi Bakal Dibuat Season 2

Kabar bagus buat kamu penggemar drakor “The Good Detective.” Pasalnya “The Good Detective” telah dikonfirmasi bakal dibikin Season 2.

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau setiap drakor yang mencetak rating tinggi, pasti bakal dibikin musim selanjutnya. Contoh nyatanya bisa kamu lihat di drakor “The Penthouse” yang telah dibikin Season 2 dan 3 (Season 3 tayang Juni mendatang).

Kali ini ada satu lagi drakor hitz yang dikonfirmasi bakal dibikin musim selanjutnya. Drakor tersebut adalah “The Good Detective” yang akan dibuat Season 2.

Bocoran Drakor “The Good Detective Season 2”

Dilansir dari Newsen, drama JTBC “The Good Detective” akan comeback lewat musim kedua. Kabar ini dibeberkan langsung oleh salah satu pejabat JTBC kepada Newsen.

Sumber Gambar : AsianWiki

Bahkan pejabat tersebut juga mengkonfirmasi kapan waktu syuting musim kedua dimulai. Lewat penuturannya, syuting perdana bakal dimulai Oktober mendatang.

Kami akan mulai syuting pada bulan Oktober. Aktor Son Hyun Joo dan Jang Seungjo akan muncul di Season 2 setelah Season 1,” kata pejabat tersebut. “Pengaturannya belum diputuskan,” imbuhnya.

Sementara itu, drakor “The Good Detective” resmi menuntaskan episodenya pada bulan Agustus tahun lalu. Sesuai namanya, ini adalah drama yang membahas soal dunia detektif. Di mana detektif-detektif ini sering dihadapkan dengan dilema antara menguak kebenaran atau justru menutupinya.

Drakor ini berhasil menuai banyak cinta dari penonton. Bahkan drama ini berhasil mencetak rating tertingginya sebanyak 7,609%. Ending-nya, tak sedikit penonton yang ingin dibuatkan Season 2.

Wah, selamat ya buat penggemar drakor “The Good Detective.” Pasalnya impian kamu selama ini benar-benar dikabulkan oleh tim produksi. Hihihi~~~

More Stories
Doa, Salah Satu Kelemahan Superman!
%d blogger menyukai ini: