Naskah “The Penthouse 2” Rampung Siap Tampilkan Ending Mengejutkan

Naskah drakor “The Penthouse 2” kabarnya telah rampung dan siap menyajikan ending yang mengejutkan. Wah, jadi makin penasaran nih!

The Penthouse” bisa dikatakan sebagai drakor yang paling menyita perhatian pecinta drama Korea sejak akhir tahun 2020. Kini dilanjut “The Penthouse 2,” antusiasme penggemar justru makin besar.

Bagaimana tidak, musim kedua kali ini menghadirkan adegan dan cerita yang menguras lebih banyak emosi penonton. Apalagi karakter “The Penthouse 2 makin menjengkelkan dari sebelumnya.

Kabar terbarunya, tim penulis naskah untuk “The Penthouse 2” telah merampungkan tugasnya. Wah, kira-kira akan seperti apa ending drakor sejuta umat ini ya?

Rumor Ending “The Penthouse 2” Mengejutkan

Kita flashback dulu ke musim pertama “The Penthouse.” Tidak ada yang menyangka kalau drakor ini berhasil menggeser perolehan rating drama makjang sebelumnya. Sebut saja “Sky Castle” dan “The World of the Married.”

Karena minat penggemar yang sangat tinggi, tim produksi akhirnya menambah dua musim untuk “The Penthouse.” Jika di musim pertama hampir 100% diproduksi sebelum drama resmi tayang, maka di musim kedua ini berbeda.

Sumber Gambar : Soompi Forums

Musim kedua ini diproduksi dan ditayangkan (mulai 9 maret 2021) secara bersamaan. Kini “The Penthouse 2” sudah hampir setengah jalan, dan dilaporkan bahwa tim penulis di balik drakor ini sudah menyelesaikan naskahnya.

Bahkan gosipnya, semua pemeran “The Penthouse 2” telah menerima naskah secara utuh. Itu artinya, mereka semua tengah bersiap merampungkan syuting untuk bagian finalnya.

Dilansir dari Soompi, episode terakhir “The Penthouse 2” akan sangat seru. Penonton akan disuguhi lebih banyak plot twist dan kejutan-kejutan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Seperti apa kejutannya? Pihak Soompi tidak menyebutkannya. Hanya saja, ending musim kedua ini patut diantisipasi. Selain itu saya yakin, episode terakhir nanti bakal membuka sedikit cerita untuk “The Penthouse 3” nantinya.

Bicara soal “The Penthouse 3,” ada kabar yang kurang mengenakkan buat penggemar. Pasalnya, drakor ini akan tayang Mei mendatang tapi hanya satu kali dalam seminggu.

Padahal drakor ini selalu berhasil mencetak rating tinggi yakni lebih dari 28% lho. Yah, tapi mau bagaimana lagi, tim produksi juga ingin memberikan cuti yang lebih panjang untuk artis-artisnya.

Kita sebagai penonton hanya bisa menghargai keputusan tim produksi “The Penthouse” dan tentunya tetap mendukung drakor ini. Ya kan?

More Stories
Kejutan dalam Trailer ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’ Terbaru!
%d bloggers like this: