Daebak! Tayang Perdana, The Penthouse 2 Langsung Cetak Rating 2 Digit

The Penthouse 2 tayang perdana 19 Februari lalu dengan rating yang sangat tinggi, bahkan sampai bisa melibas drakor-drakor lain.

Setelah lama ditunggu, akhirnya drama The Penthouse 2 resmi tayang perdana semalam. Sepertinya antusiasme penggemar drakor ini sangat tinggi. Terlihat dari perolehan rating episode perdananya yang mampu mencetak angka 2 digit.

Rating Episode 1 The Penthouse 2 Sangat Fantastis

The Penthouse 2 kali ini mengisi slot tayang yang berbeda dibanding musim pertamanya. Kalau The Penthouse tayang Senin dan Selasa, The Penthouse 2 mengisi slot Jumat dan Sabtu, pukul 10 malam KST.

Meski ada perubahan waktu tayang, namun The Penthouse 2 mendapat rating yang sangat mengesankan di episode pertamanya.

Sumber Gambar : Soompi

Dilansir dari Nielsen Korea (via Soompi), pemutaran perdana musim kedua berhasil mencetak rating nasional rata-rata 16,7%. Sebagian perbandingan, musim pertama The Penthouse sempat meraih rating nasional rata-rata 6,7%, 9,2% dan 9,1%.

Tentunya angka tersebut sangat fantastis. Apalagi angka 16,7% didapatkan ‘hanya dari’ episode pertama saja. Belum lagi nanti di episode-episode yang akan datang.

Namun bicara soal rating tinggi The Penthouse musim kedua, rasanya memang tidak perlu kaget. Berkaca dari musim pertama, drakor ini sukses membuat penonton penasaran dengan kelanjutan alur ceritanya.

Ditambah lagi setelah melihat trailer The Penthouse 2 kemarin. Di mana ada potongan adegan Joo Dan Tae yang melamar Cheon Seo Jin, lalu ada Oh Yoon Hee yang sepertinya siap balas dendam kepada penghuni Hera Palace. Makin bikin penasaran dong.

Satu lagi yang menurut saya bikin rating episode pertama ini bisa cetak dua digit angka. Yakni scene di mana Oh Yoon Hee dan Ha Yoon Cheol datang di acara pertunangan Cheon Seo Jin.

Nah, yang bikin seru.. Mereka berdua datang naik helicopter dan mendarat langsung di sekitar tempat acara pertunangan berlangsung. Membuat semua dekorasi yang ada di sana hancur seketika. Benar-benar savage!

Saking serunya scene yang ini, sampai ada salah satu pengguna TikTok yang mengedit scene ini menjadi video lucu lho.

Ketika lu datang ke acara tunangan mantan lu dengan sangat cool,” tulis caption di video @zaraprdny.

Haha gimana, mau coba trik di atas buat balas dendam sama mantan kamu?

More Stories
Blizzard Rayakan Ulang Tahun Ke-2 Overwatch dengan Video Stop-Motion
%d bloggers like this: