Awas! Episode Terbaru “The Veil Bakal Menggali Masa Lalu Han Ji Hyuk

Penggemar drakor “The Veil” siap-siap ya! Karena episode terbaru “The Veil” nantinya bakal mengulik lebih dalam masa lalu Han Ji Hyuk.

Siapa nih yang masih setiap nonton drakor “The Veil?” Pastinya banyak dong. Selain “Squid Game,” Oktober ini persaingan drakor juga ikut dipuncaki “The Veil” yang diperankan oleh Nam Goong Min.

Di drama ini, Nam Goong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk. Dia adalah seorang agen lapangan elit dengan catatan sempurna dan keterampilan dalam menyelesaikan misi. Inilah yang membuatnya dikenal sebagai legenda NIS (National Intellgence Service). Sayang saat ia berhasil mengungkap kasus besar, Han Ji Hyuk justru menghilang dari muka Bumi.

Setelah menghilang selama setahun plus hilang ingatan, Han Ji Hyuk kembali ke organisasi untuk menemukan penghianat yang berusaha membunuh semua timnya.

Di episode “The Veil” sebelumnya, Han Ji Hyuk meminta Kang Pil Ho (Kim Jong Tae) untuk memutar video yang telah ia rekam untuk dirinya sendiri satu tahun lalu, di depan semua orang (pejabat tinggi di lembaga tersebut).

Namun yang mengejutkan semua orang, video tersebut justru menampilkan Han Ji Hyuk yang berkata, “Orang yang membunuh rekan kerjamu hari itu.. adalah kamu, Han Ji Hyuk.

Sumber : Soompi

Menyusul pergantian peristiwa yang tak terduga ini, episode terbaru “The Veil” bakal menggali lebih dalam tentang masa lalu Han Ji Hyuk (yang sampai sekarang masih terselubung misteri).

Sumber : Soompi

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Han Ji Hyuk setahun lalu adalah sosok yang tersiksa dan nggak terlihat seperti agen ganteng seperti saat ini. Ia benar-benar terlihat hancur baik secara fisik atau pun mental. Han Ji Hyuk bahkan memiliki ekspresi putus asa di matanya, dan ia terlihat mengangkat pistol ke pelipisnya sendiri.

Untuk mengetahui apa yang terjadi di peristiwa malam satu tahun lalu, dan kejadian apa yang bisa mengubah hidup Han Ji Hyuk selamanya, pastikan kamu nonton episode baru “The Veil” ya.

%d blogger menyukai ini: