Menarik, Ini Fakta Unik Dari Serial Hitam, Kisah Zombie Nuansa Indonesia!

Industri perfilman Indonesia semakin menemukan momentum. Kini kita bisa melihat perkembangan industri hiburan Tanah Air yang begitu pesat. Di samping film, serial-serial baru juga banyak bermunculan dengan beragam genre dan cerita. Terbaru, banyak orang yang sedang membahas serial berjudul Hitam. Bukan tanpa alasan, ada banyak kisah dan fakta unik tentang serial Hitam ini.

Buat kamu yang mungkin belum tahu atau mendengar tentang serial ini, Popculture.id telah merangkum beberapa fakta unik dari serial Hitam ini. Daripada berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak fakta-fakta selengkapnya di bawah ini!

Zombie Khas Indonesia

Hitam adalah serial Indonesia bergenre thriller-horor yang cukup unik. Kenapa? Sebab serial ini mengusung tema zombie dengan nuansa khas Indonesia. Tentu saja ini menarik mengingat kita jarang sekali melihat serial atau film zombie dari negara kita sendiri. Hitam sendiri memiliki 4 episode yang tayang di situs Klik Film.

Pada dasarnya, serial ini berkisah tentang seorang kepala desa yang menemukan salah satu warganya meninggal dengan ganjil. Sang kepala desa menduka kalau orang tersebut tewas karena dimakan oleh zombie. Karena kematian aneh tersebut, polisi, kepala desa dan warga desa lain akhirnya mencoba mengungkap kasus misterius ini. Selama pencarian, korban terus berjatuhan dan suasana semakin mencekam.

Layaknya film atau serial bergenre thriller, kita bisa merasakan hal yang menegangkan saat menonton serial ini. Dari mulai latar sampai ceritanya, konsisten dibangun dan saling mempengaruhi satu sama lain. Aderenalinmu akan semakin terpacu setiap fakta dan misteri terungkap satu persatu. Singkatnya, serial ini tokcer banget deh buat kamu yang senang misteri, suspense atau horor.

Kolaborasi Aktor Lintas Generasi

Serial Hitam diproduksi oleh Fourcolour Films. Serial ini diproduseri oleh Ifa Isfansyah yang menggaet dua aktor utama untuk serial ini yakni Donny Damara dan Sara Fajira. Hal ini tentu menarik, mengingat dua orang ini memiliki berbeda jauh secara umur dan generasi karir di industri hiburan tanah air.

Ternyata dipilihnya Donny Damara dan Sara Fajira bukan tanpa alasan. Orang-orang di balik serial ini seperti produser dan sutradara memang telah membayangkan aktor dan aktris ini untuk membintangi serial sedari awal. Meski terpaut secara generasi dan umur, sang sutradara, Sindharta Tata mengaku nggak kesulitan untuk mensebaurkan dua orang tersebut. Hal ini disebabkan karena visi dan misi yang telah bersatu dan komunikasi yang baik di antara pemain dan crew.

Brutal!

Salah satu kekuatan dari serial ini adalah diperlihatkannya beragam adegan yang sadis dan brutal. Kita akan menemukan adegan pembunuhan dan darah dari adegan para zombie yang membunuh sejumlah manusia. Selain itu, ciri khas film horor Indonesia yang sangat jelas terlihat adalah pemilihan latar. Indonesia, memang punya banyak sekali tempat yang bernuansa gelap, menakutkan dan terkadang bebau mistis. Latar tempat yang dipilih untuk serial ini tentu memenuhi seluruh kriteria tersebut.

Terakhir, sebagaimana film pengungkapan misteri, kita akan disuguhi twist yang cukup menarik. Nggak usah khawatir, kamu akan puas deh dengan ending serial ini. Oiya, serial ini juga bukan bicara soal zombie semata. Namun ada juga pesan-pesan yang diperlihatkan secara gamblang. Dari mulai politik, masalah sosial sampai problem keluarga.

Nah itu dia beberapa fakta unik dari serial Hitam ini. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk nonton serial ini? Kalau tertarik, kalian bisa langsung meluncur ke situs Klik Film. Nggak usah khawatir, harga nontonnya terjangkau, cara mengaksesnya juga mudah kok!

%d blogger menyukai ini: