Keren Abis, Ini Kostum Terbaru Shazam Family Di Film Shazam 2!

Para penggemar DC khususnya penggemar para penyihir boleh berbahagia. Bukan tanpa alasan, sutradara David F Sandberg telah memberikan bocoran kostum terbaru Shazam Family yang akan muncul di film Shazam 2 yang akan datang. Pastinya, kostum baru ini jauh lebih keren dan terkonsep di banding film pertamanya.

Buat kamu yang belum tahu, proyek film Shazam 2 alias Shazam! Fury of the Gods telah memulai proses produksinya. Film yang tergabung di semesta DCEU ini tentu saja dinantikan oleh segenap banyak penggemar. Atas dasar itu, bocoran kostum Shazam Family yang akan muncul di film Shazam 2 adalah obat kerinduan bagi para penggemar.

Lewat laman Instagram pribadinya, sutradara film Shazam 2, David F Sandberg mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kostum brilian tersebut. Mengiringi unggahan tersebut, David menulis bahwa kostum tersebut terlihat sangat menakjubkan. Bukan memuji diri sendiri, banyak para penggemar yang kemudian berkomentar serupa di unggahan tersebut.

Berubahnya Penampilan Karakter Mary Bromfield

Selain memperlihatkan perubahan kostum Shazam Family, Sandberg juga memperlihatkan sedikit perubahan dalam karakter Mary Bromfield. Nggak seperti dalam film pertamanya, karakter tersebut diperankan oleh dua orang, yakni oleh aktris Grace Fulton sebagai Mary versi kecil dan Michelle Borth untuk versi dewasa. Kini, karakter Mary Bromfield sepenuhnya akan diperankan oleh Grace Fulton.

Tentu saja alasan utama dari perubahan ini adalah usia dewasa yang telah dicapai oleh sang aktris. Jadi ia kini bisa memerankan karakternya sendiri tanpa harus diganti. Perihal wajah dan penampilan sang karakter, Sandberg menyebut bahwa gaya rambut dan make-upnya akan diatur sedemikian rupa agar nggak ada orang yang mengenali sang aktris.

Keseriusan dalam properti dan kostum adalah hal yang penting di film superhero. Pasalnya nggak sedikit film superhero yang mendapat kritik karena kostum yang penggambaran kostum yang kurang tepat.

BACA JUGA  Merebak Teori Superman Akan Muncul Dalam Shazam 2

Selain kostum dari Shazam Family, kita juga bisa menemukan sejumlah bocoran dari set film ini. Beberapa foto yang menjadi bahan perbincangan antara lain first look dari karakter Hespera yang dibintangi aktris senior Helen Mirren. Kostumnya apik banget. Berikut ini tampilannya:

Terakhir, DCEU sepertinya sedang mempromosikan film-film superheronya dengan giat akhir-akhir ini. Pasalnya, mereka juga baru saja membocorkan judul terbaru film Aquaman dan terakhir memperlihatkan kostum dari superhero Flash dan Supergirl yang akan muncul di film terbarunya The Flash.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kostum Shazam Family terlihat keren? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: