Musim Pertama Sukses, Netflix Siap Garap Shadow And Bone Season 2

Para penggemar sekaligus pelanggan Netflix boleh berbahagia. Pasalnya, situs streaming terbesar di dunia ini datang membawa kabar baru. Diketahui Netflix telah bersiap untuk menggarap serial hit Shadow And Bone season 2.

Buat mereka yang sudah nonton, pasti nggak asing dengan serial adaptasi novel ini. Pada bulan April 2021 silam, Netflix merilis serial Shadow and Bone musim pertama. Siapa sangka, banyak orang yang antusias pada serial ini.

Serial adaptasi novel karangan Leigh Bardugo berjudul Grishaverse ini mendulang sukses di musim perdananya. Karena memberi warna fantasi segar nan menakjubkan dengan hasil yang di luar ekspektasi, Netflix langsung tancap gas dan siap melanjutkan serial Shadow and Bone season 2.

Pengumuman soal penggaram musim kedua serial ini diungkapkan Netflix lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube mereka. Dalam videonya terlihat pihak Netflix dan sejumlah pemain musim pertama Shadow and Bone seperti Jessie Mei Li dan Ben Barnes mengumumkan kelanjutan kisah mereka.

Kendati sudah diumumkan secara resmi, belum ada tanggal resmi yang Netflix bocorkan. Plot dan detil soal musim kedua ini juga masih menjadi misteri. Kemungkinan besar, serial ini akan melanjutkan kisah yang menggantung di akhir musim pertama.

Sukses Secara Artistik dan Pendapatan

Kabar soal kelanjutan Shadow and Bone telah diprediksi banyak penggemar. Selain ceritanya yang masih memberikan banyak pertanyaan, serial yang dibintangi Ben Barnes ini sukses secara pendapatan kala perilisan perdananya.

Menurut sumber, Shadow and Bone telah disaksikan oleh 55 juta orang pada 28 hari pertama penayangannya. Serial garapan Eric Heisserer ini juga berhasil masuk pada peringkat 10 besar tontonan populer di lebih dari 93 negara. Nggak hanya itu, Shadow and Bone bahkan menempati posisi pertama di 79 negara.

Selain sukses secara pendapatan, Shadow and Bone juga dianggap sukses secara memberikan tontonan bergenre fantasi yang dinantikan banyak penonton. Rahasia dari suksesnya adaptasi ini adalah dilibatkannya sang penulis novel Leigh Bardugo sebagai produser eksekutif.

Di musim keduanya nanti, sang penulis kembali jadi produser eksekutif dan bertugas untuk menjaga kualitas dan jalur cerita setiap episode Shadow and Bone yang berdurasi satu jam. Oiya, secara penceritaan, ending musim pertama sangat menggantung dan sangat berpotensi untuk kembali berlanjut. Selain itu, para penggemar juga menyenangi banyak karakter unik yang muncul di serial ini. Hal ini juga menjadi daya tarik musim kedua Shadow and Bone mengingat akan ada banyak tokoh unik lain yang mungkin muncul.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan Shadow and Bone season 2?

More Stories
Karakter Snake ‘Metal Gear Solid’ Akan Diperankan Oscar Isaac
%d bloggers like this: