Penulis Naskah The Penthouse 3 Akui Suka Alur “Bangkit dari Kubur” – Logan Masih Hidup?

Penulis naskah “The Penthouse 3” bikin pernyataan mengejutkan. Ia mengakui kalau dirinya menyukai alur “bangkit dari kubur.” Artinya Logan masih hidup?

Sebagai penonton setia “The Penthouse,” kamu mungkin sudah terbiasa dengan alur mengejutkan drakor ini, di mana orang yang sudah mati tiba-tiba bisa hidup lagi kan?

Kejadian ini bisa kamu temukan lewat kasus Shim Su Ryeon yang di musim pertama digambarkan meninggal, di musim kedua tiba-tiba muncul lagi. Lalu kasus yang serupa juga terjadi saat insiden kematian Bae No Ra.

Sumber : MEAWW

Nah, kira-kira kamu pernah nggak sih merasa penasaran, kenapa drakor “The Penthouse Series” bisa aneh seperti itu? Hm, rupanya ada alasan khususnya lho.

Jadi baru-baru ini, Kim Soo Nok, penulis naskah “The Penthouse Series” (termasuk “The Penthouse 3″) menanggapi beragam komentar penonton dari karyanya itu.

Meski sebagian besar penonton merasa alur yang disajikan Kim Soo Nok benar-benar mencekam, namun tak sedikit pula penonton yang merasa kalau pelampiasan emosi masing-masing karakter “masih kurang.”

Penonton juga heran, kenapa setiap karakter yang meninggal (kecuali Min Seol A) bisa tiba-tiba hidup lagi. Seolah-olah karakter-karakter “The Penthouse” seperti di film zombie.

Sumber : Soompi

Nah untuk menjawab rasa penasaran penonton, Kim So Nook mengatakan, “Di drama ini, kasus memang terus bermunculan, dan kasus baru mendadak bertambah.”

Pelampiasan emosi karakter memang kurang. Penonton pasti kebingungan kenapa karakter yang sudah mati bisa hidup lagi seperti zombie. Aku juga dengan drama ini seperti edisi spesial ‘bangkit dari kubur,’ hahaha,” lanjut Kim Soo Nok.

Jadi secara tidak langsung, alur yang aneh itu memang sengaja diciptakan oleh Kim Soo Nok. Ia juga mengungkapkan kalau naskah “The Penthouse Series” memang agak terbawa dengan cerita-cerita di video game.

Pernah sesekali aku mendapat tawaran dari perusahaan game. Mungkin karena karakter yang tidak mati dan terus hidup ‘apa pun yang terjadi’ sangat cocok di game. Jadi saat menonton drama ini, aku juga ikut merenungi tulisanku,” kata Soo Nok.

Saat menontonnya aku merasa malu, lalu aku bertekad untuk tak mengubahnya! Dan jangan menyelamatkannya! (karakter yang ia bikin mati),” lanjutnya.

Lucunya, Soo Nok mengatakan kalau semua usahanya itu sia-sia. Secara tak sadar, ia justru menghidupkan lagi karakter yang sudah mati. Yah, lagi-lagi ia terbawa dengan alur cerita yang ada di video game. Hahaha.

Terakhir, Kim Soo Nok mengucapkan terima kasih yang mendalam buat penonton setia “The Penthouse Series.” Ia juga mengajak penonton agar mengantisipasi “The Penthouse 3,” karena bakal ada kejutan-kejutan yang tak terduga.

Nah kalau Kim Soo Nok benar-benar menyukai alur spesial “bangkit dari kubur,” ada satu pertanyaan besar yang muncul. Saya pun yakin, kamu yang membaca artikel ini bakal mempertanyaan hal yang sama.

Sumber : Portal

Apakah nasib Logan Lee di “The Penthouse 3” bakal mujur? Apakah karakter kesayangan sejuta umat yang mati di musim kedua ini bakal kembali hidup?

Kalau benar-benar Kim Soo Nok berencana membuat alur layaknya di video game, tak menutup kemungkinan Logan Lee bakal hidup lagi. Yah, entah dengan bagaimana pun caranya.

Gimana menurutmu guys?

More Stories
Chris Hemsworth bergabung dengan Russo Brothers dalam film terbarunya di Netflix
%d bloggers like this: