Adu Koreo Di Film Expendables 4, Jason Statham Puji Iko Uwais. Keren!

Beberapa waktu lalu, para penggemar film Indonesia sempat berbahagia. Bukan tanpa alasan, film baru yang menghadirkan aktor Jason Statham, Expendables 4 menggaet aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais. Nggak tanggung-tanggung, Iko akan jadi villain utama dalam film tersebut.

Seperti kita ketahui, nama Iko Uwais semakin menanjak naik pada kancar film laga internasional. Bermula dari film The Raid, Iko berhasil membuat penonton, sutradara sampai aktor-aktor laga terkesima. Seperti kita tahu, Iko selalu menunjukan koreo pertarungan yang kompleks namun tetap indah untuk kita saksikan.

Setelah bermain dalam proyek film Snake Eyes, kini Iko Uwais sedang melakukan proses produksi film baru Expendables 4. Iko akan bergabung dengan sejumlah aktor laga legendaris seperti Sylvester Stallone sampai Jason Statham. Berita ini tentu menjadi sensasi untuk penggemar film di Indonesia.

Meski karakter Iko Uwais masih rahasia dan plot cerita Expendables 4 masih belum kita ketahui, namun proses syuting dari film ini sudah bisa kita lihat. Iko Uwais dan sejumlah aktor yang bermain dalam film ini mengunggah beberapa potret mereka saat beradu akting dan koreo dalam film ini.

Jason Statham Puji Habis Iko Uwais Atas Kemampuan Bertarungnya

Nama Iko Uwais semakin membanggakan masyarakat Indonesia setelah unggahan dari Instagram Jason Statham. Dalam unggahan tersebut, kita bisa melihat Jason dan Iko yang sedang melakukan proses syuting dan pertarungan untuk film Expendables 4.

Namun, bukan hal tersebut yang jadi sorotan masyarakat. Siapa sangka, aktor laga besar dan legendaris Jason Statham memberikan pujian pada sosok Iko Uwais. Pemain dalam film hiu The Meg ini merasa kagum dengan Iko Uwais dan kemampuannya dalam berakting dan melakukan adegan-adegan laga.

Mengiringi unggahannya, Statham menulis kalau ia merasa terhormat bisa menghabiskan waktu syuting bersama dengan Iko Uwais. Menurutnya Iko Uwais adalah seorang master dalam pertarungan, permainan laga yang menggunakan kecepatan. Menurutnya butuh waktu yang tak sebentar untuk bisa menjadi seorang Iko Uwais.

“Suatu kehormatan bisa menghabiskan waktu syuting bersama Iko yang sangat berbakat. Seorang master sejati dari permainan aksinya serta ahli dalam kecepatan dan keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk menguasainya. Benar-benar hormat untuk semua yang kamu lakukan, kawan.” tulis Jason Statham mengiringi unggahannya.

Unggahan tersebut tentu mengundang komentar sejumlah aktor lain serta masyarakat Indonesia yang merasa bangga. Banyak orang yang ikut bahagia karena Iko mendapatkan pujian dari aktor senior Jason Statham. Lebih lanjut lagi, Iko Uwais juga melakukan hal serupa. Ia menuliskan rasa hormat terhadap Jason Statham yang begitu humble dan baik hati meski ia seorang aktor legendaris.

Wah keren banget ya bang Iko. Sekali lagi, aktor-aktor Indonesia telah memperlihatkan kualitas lewat kemampuan yang begitu hebat. Semoga saja hal ini bisa kita jadikan inspirasi. Bukan hal yang nggak mungkin untuk mendapat pengakuan internasional. Keep going, bang Iko!

%d blogger menyukai ini: