5 Fakta Bintang “Harry Potter” Helen McCrory yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Bintang “Harry Potter” Helen McCrory baru saja tutup usia. Inilah sederet fakta aktris Helen McCrory yang jarang diketahui banyak orang.

Kabar duka datang dari industri perfilman Internasional. Sebab, salah satu aktris senior yang membintangi film “Harry Potter,” Helen McCrory dikabarkan meninggal dunia. Berita ini dikonfirmasi langsung oleh suami Helen, Damian Lewis lewat akun Twitternya.

Kabar ini pun sontak membuat banyak orang merasa terkejut. Apalagi penggemar film “Harry Potter,” mereka pasti merasa sangat kehilangan dengan sosok Helen McCrory.

Untuk mengenang beliau, kami telah menyajikan beberapa fakta Helen McCrory yang jarang diketahui banyak orang.

Berbagai Fakta Rahasia Helen McCrory

Pertama Kali Terjun ke Dunia Seni Peran di Usia 25 Tahun

Helen McCrory lahir pada tanggal yang cantik, yakni 17 Agustus 1968 di London, Inggris. Berbeda dengan bintang lain yang kadang memulai kariernya saat masih kecil, McCrory justru pertama kali terjun ke dunia akting saat ia menginjak usia 25 tahun.

Sumber Gambar : LatestBollyHolly

Kala itu sekitar tahun 1993, McCrory memulai debut perdananya lewat film berjudul “Full Stretch.” Hayo.. Siapa nih yang sudah nonton film ini?

Kian Tenar Lewat Film “Harry Potter”

Sebenarnya sebelum membintangi film “Harry Potter,” nama McCrory memang telah dikenal banyak orang. Apalagi karena ia debut di usia muda, jadi sudah ada puluhan film yang pernah ia mainkan.

Sumber Gambar : Cinemablend

Namun siapa sangka, namanya justru kian melejit setelah ia membintangi film “Harry Potter.” Total, McCrory telah memerankan tiga sekuel film ini yakni “Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009),” “Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 (2010),” dan “Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 (2011).

Sukses Bintangi Lebih dari 40 Film Hits

Sebagai aktris senior, kamu pasti penasaran tentang berapa banyak film yang pernah dibintangi oleh mendiang Helen McCrory kan?

McCrory telah menghabiskan 28 tahun umurnya untuk dunia seni peran. Selama itu pula, ia telah berhasil memerankan lebih dari 40 film hits.

BACA JUGA  Kejutan dalam Trailer 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' Terbaru!

Beberapa film hits yang pernah dimainkan oleh Helen McCrory antara lain, “James Bond: Skyfall,” “The Queen,” “Casanova,” “Interview with the Vampire,” Harry Potter,” dan masih banyak lagi.

Dari film-film hits di atas, mana kah yang pernah kamu tonton?

Helen McCrory Sosok yang Sangat Dermawan

Aktris senior ini sempat jadi sorotan dunia lho. Sebab McCrory dan suaminya, Damian Lewis ikut menyumbangkan uang sekitar Rp 17,5 miliar untuk tenaga medis, yang berjuang memerangi COVID-19.

Sumber Gambar : Suara Surabaya

Rp 17,5 miliar tentu bukan nominal yang kecil. Lewat aksinya itulah, McCrory dan suaminya menuai pujian banyak orang. Bahkan McCrory pun makin dicintai banyak orang, bukan dari kalangan penggemarnya saja, namun juga para tenaga medis yang merasa terbantu.

Sempat Berjuang Melawan Kanker

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa sebelum divonis meninggal, McCrory sempat berjuang keras melawan penyakit mematikan.

Melalui cuitan Twitter-nya, Damian Lewis mengatakan jika mendiang istrinya meninggal karena kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Dengan berat hati, saya umumkan jika setelah berjuang melawan kanker, wanita cantik dan tangguh, Helen McCrory, meninggal dunia dengan tenang di rumah,” kata Damian Lewis lewat cuitannya.

Sementara itu, Helen McCrory meninggal pada usia 52 tahun, dengan meninggalkan seorang suami dan satu anak.

Kini sosok Helen McCrory tinggal kenangan. Namun kita masih bisa berjumpa dengannya lewat film-film yang pernah ia perankan. Dari sekian film Helen McCrory, mana yang jadi favoritmu?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: