Tak Terima Idolanya Dipecat, Fans Johnny Depp Boikot Fantastic Beast 3

Drama pemecatan Johnny Depp dari Fantastic Beast berujung panas. Kali ini kabar terbaru datang bukan dari studio maupun pihak Johnny, melainkan dari para penggemar. Nggak terima sang idola dipecat, penggemar Johnny Depp berencana untuk boikot film Fantastic Beast 3.

Seperti kita tahu, kejadian ini bermula karena permasalahan Johnny Depp dengan Amber Heard. Kasus soal kekerasan ini berujung pada merosotnya karir Jonhhy Depp di dunia perfilman. Nggak tanggung-tanggung, Johnny didepak dari proyek film Fantastic Beast.

Rencana boikot film Fantastic Beast 3 cukupmengejutkan. Pasalnya saga Harry Potter beserta dunia sihirnya yang penuh keajaiban sudah berkuasa di dunia kultur pop selama 2 dekade. Harry Potter juga sudah menjadi satu produk budaya kontemporer yang dicintai di planet bumi.

Segala hal yang berkaitan dengan ‘The Boy Who Lived’ akan menghasilkan banyak keuntungan. Kecintaan banyak orang pada cerita ini juga membuat banyak orang meciptakan klub Harry Potter sampai menjual makanan dan minuman khas yang ada dalam ceritanya.

Terlepas dari itu, hari ini saga Fantastic Beast sedang mendapatkan beragam masalah. Dari mulai kritikan tajam yang menyebut Fantastic Beast and The Crime of Grindelwald sudah kehabisan akan secara cerita. Kritik ini ditujukan juga pada gaya penyutradaraan David Yates yang telah dikontrak untuk mengarahkan 5 film Fantastic Beast.

Ragam rekasi dan ancaman terus meneror kreator sekaligus penlis skenario Fantastic Beast, J.K Rowling. Reaksi akibat pemecatan Johhny Depp ini diprediksi dapat berdampak besar pada peluang menghasilkan pundi-pudi box office di film ketiganya kelak.

Para penggemar Johnny Depp kesan melihat kenyataan bahwa sang idola dipaksa mengundurkan diri dari perannya sebagai Gellert Grindelwald. Para penggemar Johnny Depp lantang menyerukan boikot film Fantastic Beast 3 dengan menaikan beberapa tagar seperti #JusticeForJohnnyDepp dan #BoycottFantasticBeast di sosial media

“Warner Bros, apa yang kalian pikirkan? Johhny Depp adalah korban dari semua hal dan kini kalian memecatnya? Saya akan memboikot film Fantastic Beast 3 jika tak ada Depp di dalamnya dan saya akan memboikot Aquaman 2 jika masih ada Amber Heard,” seru seorang penggemar. “Tidak ada Johnny Depp, tidak ada Fantastic Beast 3. Boikot FB3. Warner Bros membuat kesalahan besar,” balas yang lain.

Gerakan online seperti ini biasanya nggak terlalu berpengaruh dan jarang berhasil. Namun tetap saja pasti ada petinggi Warner Bros yang panik melihat situasi yang cukup kacau ini. Mengingat film Fantastic Beast and The Crimes of Grindelwald hanya menghasilkan 150 juta lebih sedikit dari film pertamanya.

Dengan beragam kontroversi yang mengitari J.K Rowling dan pemecatan Johnny Depp, wara saja jika Warner Bros sedikit gelisah pada penghasilan film ketiga Fantastic Beast yang rencana ditayangkan pada tahun 2021 kelak.

More Stories
Shinki, Anak Gaara yang muncul dalam Naruto: Boruto
%d bloggers like this: