Lanjut! Fast & Furious 10 Akan Mulai Syuting Januari 2022

Film “Fast & Furious 10” akan mulai syutingnya pada tahun 2022. Kisah 20 tahun franchiseFast & Furious” akan berakhir tahun depan!

Kabar ini disampaikan langsung oleh bintang “Fast & FuriousVin Diesel. Pria tersebut mengungkapkan kalau proses pembuatan seri terakhir “Fast & Furious” baru mulai pada Januari 2022, dan nantinya bakal dibagi menjadi dua bagian.

Diesel, si pemeran tokoh utama Dominic Toretto dalam franchiseFast and Furious” itu mengatakan kepada Regal Cinemas, kalau akhir dari cerita “Fast and Furious” sudah makin dekat.

Aku sedang mengerjakan ‘Fast & Furious 10 Part 1 dan Part 2,’ final dari saga, pada bulan Januari,” katanya pada Regal Cinemas.

Di sisi lain, seri terbaru dari franchise tersebut, “Fast & Furious 9” yang telah tayang beberapa waktu lalu berhasil meraup keuntungan mencapai $70 juta di Amerika Utara selama akhir pekan pembukaannya. Membuatnya mencetak rekor box office ‘edisi pandemi.’

Bukan cuma itu, “Fast & Furious 9” juga berhasil memecahkan rekor seminggu penayangan perdana box office yang sebelumnya diraih “Star Wars: The Rise of Skywalker” pada tahun 2019.

Sebenarnya film “Fast & Furious 9” awalnya dijadwalkan tayang pada tahun 2019. Tapi gara-gara pandemi,  bioskop-bioskop nggak bisa beroperasi dan produksi Hollywood ditutup total, jadi penayangan terpaksa diundur hingga setahun.

Sedangkan untuk “Fast & Furious 10,” sampai sekarang belum ada yang tahu kapan tanggal resmi penayangannya. Kami juga belum mendapatkan informasi tentang detil cerita seri terakhir ini.

Tapi bagaimana pun jadinya, semoga ini akan jadi akhir yang super mengesankan dan tentunya tak terulang lagi kasus penundaan tayang gara-gara pandemi ya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: