Gokil. MAPPA Bocorkan Tampilan AoT Part 2 dan Anime Chainsaw Man

MAPPA menjadi salah satu studio paling digandrungi oleh para penggemar anime beberapa tahun terakhir. MAPPA adalah studio di balik anime-anime hit seperti Attack On Titan: The Final Season dan Jujutsu Kaisen. Setelah sukses, kini MAPPA juga siap menggarap anime Chainsaw Man dan mengumumkan kelanjutan anime Attack On Titan.

Kabar ini tentu disambut begitu antusias oleh para penggemar Eren Yaeger. MAPPA belakangan merilis beberapa proyek anime yang sedang mereka garap. Beberapa yang menarik perhatian adalah first look dari anime Attack On Titan: The Final Season Part 2.

Lewat media sosial Twitter, MAPPA menggoda para penggemar dengan kelanjutan dari kisah Eren Yaeger ciptaan mangaka Hajime Isayama tersebut. Dalam visualnya, kita bisa melihat Eren yang berdiri menghadap pada sosok Ymir, manusia pertama yang memiliki kekuatan dari Titan.

Dalam gambar tersebut, kita juga bisa melihat sebuah cahaya yang membentuk pohon di belakang sosok Ymir. Cahaya tersebut diyakini sebagai pohon iblis, sumber kekuatan dari Titan. Meski telah memperlihatkan first look-nya, MAPPA belum memberikan informasi detil soal jadwal tayang anime tersebut. Diprediksi, kelanjutan perang Marley dan Eldia akan mulai pada musim dingin tahun 2022 mendatang.

MAPPA Rilis Trailer Perdana Anime Chainsaw Man

Belakangan ada banyak manga yang menarik perhatian para penggemar Jejepangan. Selain Tokyo Revengers dan Jujutsu Kaisen, manga semi-gore garapan Tatsuki Fujimoto, Chainsaw Man juga sedang digemari oleh para penggemar shounen.

Setelah menarik perhatian para pembaca manga, MAPPA akhirnya menggarap manga tersebut menjadi anime. Mereka juga telah merilis trailer perdana yang sudah bisa saksikan di kanal YouTube Anime Hype!

Melihat sekilas dari trailernya, kita bisa menemukan fakta bahwa Chainsaw Man kemungkinan besar akan digarap dengan gaya animasi 3D dan 2D. Seperti kita tahu, gaya animasi tersebut memang ciri khas dari MAPPA sekaligus keunggulannya. MAPPA begitu dipuji habis-habisan saat menggarap Jujutsu Kaisen dengan sempurna.

BACA JUGA  Inilah 5 Karakter Anime Paling Psikopat yang Pernah Ada

Buat kamu yang mungkin belum tahu dan nggak familiar, Chainsaw Man adalah manga shounen yang berkisah tentang seorang pemuda yang bekerja sebagai pemburu iblis. Sang tokoh utama menjadi pemburu iblis karena terlilit hutang.

Awalnya sang tokoh utama enggan untuk menjadikan memburu iblis sebagai pekerjaan tetapnya. Namun karena sebuah insiden, sang tokoh utama berubah menjadi manusia setengah iblis dengan kemampuan gergaji mesin. Manga ini punya cerita yang menarik, visual yang kaya dan memiliki ciri khas. Bahkan sejumlah mangaka terkenal adalah penggemar berat dari Chainsaw Man.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menonton adaptasi anime garapan MAPPA ini? Apakah animasi Chainsaw Man cukup bagus? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: