Film Fate/Grand Order “Paladin: Agateram” Tayang di Indonesia 11 Agustus

Kabar bagus buatmu penggemar Fate/Grand Order. Pasalnya film kedua mereka, “Paladin: Agateram” akan tayang di Indonesia Agustus mendatang.

Buat yang belum tahu, Fate/Grand Order merupakan game mobile MMO dari Jepang. Ceritanya berpusat pada petualangan ksatria bernama Bedivere.

Saking bagusnya alur cerita game ini, Fate/Grand Order sudah pernah diadaptasi jadi serial anime berjudul “Fate/Grand Order: Demonic Front Babylonia.” Anime ini punya 24 episode dan tayang perdana Oktober 2019.

paladin: agateram tayang
Sumber : Siliconera

Bukan cuma itu, game populer ini juga akhirnya diadaptasi jadi film anime. Film anime ini dibagi menjadi dua bagian, yakni “Wandering: Agateram” dan “Paladin: Agateram.”

Kedua film ini mengadaptasi cerita dari game berjudul “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryoiki: Camelot” atau “Order VI: The Scared Round Table Realm: Camelot.”

Karena mengadaptasi bagian cerita tersebut, kedua film ini akan fokus pada sosok Bedivere, Mash, dan Ritsuka Fujimaru / Gudao.

Film pertamanya, “Wandering: Agateram” tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 Desember 2020. Awalnya film ini tayang 15 Agustus 2020. Tapi karena melonjaknya kasus COVID di Jepang, penayangannya terpaksa diundur sampai Desember.

Untuk film keduanya, baru-baru ini Odex, perusahaan Asal Singapura yang biasa merilis anime buat kawasan Asia Tenggara mengumumkan kalau “Paladin: Agateram” bakal tayang di Indonesia 11 Agustus mendatang.

Film kedua ini akan disutradarai oleh Kazuta Arai (sebelumnya pernah menangani “FLCL Progressive”). Takashi Takeuchi (dari franchise anime “Fate”) yang mendesain karakter utamanya, sementara Mieko Hosoi (“Aiura” dan “Showa Genroku Rakugo Shinju”) yang mengadaptasi desain tersebut jadi animasi.

Gimana, kamu udah nonton trailer-nya? Kalau kamu lihat trailer-nya, kira-kira film kedua ini bakal menjanjikan atau nggak nih?

BACA JUGA  Top 10 Karakter Terkuat di Chainsaw Man, Menakutkan dengan Kekuatan Unik
%d blogger menyukai ini: