Bersiap Nonton Film Avatar: The Way Of Water, Ini Yang Perlu Kamu Tahu

avatar the way of water

Mungkin bagi kamu para penggemar film sudah mendengar tentang kabar sekuel Avatar yang langsung heboh ditonton banyak penggemarnya. Namun sebelum kamu pergi menonton ada hal yang perlu kamu tahu soal film Avatar: The Way of Water.

Setelah sukses dengan film pertamanya berjudul Avatar yang rilis tahun 2009 lalu, James Cameron mengumumkan tentang sekuel keduanya yang langsung menghebohkan para penggemar dan sempat tertunda karena corona beberapa waktu lalu.

Sinopsis Avatar: The Way of Water

Sekuel yang berjudul Avatar: The Way of Water ini menceritakan tentang bangsa Na’vi yang kini sudah terbebas dari gangguan manusia, dan hidup bebas di Pandora. Melanjutkan kisah Jake Sully dan Neytiri yang hidup bersama dan menjadi pemimpin klan Omaticaya.

Keduanya pun sudah memiliki tiga anak yang bernama Lo’ak, Tuk, dan Neteyam. Namun mereka juga mengadopsi anak dari Dr. Grace yang bernama Kiri. Jika kamu masih ingat Dr. Grace ini merupakan seorang ilmuwan yang ada di film pertama.

Mereka pun hidup dengan damai, namun sayangnya kedamaian tersebut tidak berlangsung lama, karena manusia datang kembali dengan maksud ingin merebut Pandora lewat Resource Development Administration.

Konflik pun dimulai saat RDA mencoba menculik Jake, karena dianggap sebagai sosok yang penting dalam tindakan mereka untuk melawan bangsa Na’vi.

Adanya manusia yang datang ini langsung membuat Jake harus menyusun rencana agar bisa mengusir manusia dari Pandora, sekaligus tetap melindungi keluarganya dan juga bangsa Na’vi.

Jake pun mengatur rencana dengan mengajak keluarganya dan juga penduduk klan Omaticaya, untuk berlindung ke bangsa laut atau yang disebut Metkina, sayangnya usaha tersebut gagal dan RDA masih bisa menemukan mereka.

Punya Durasi Panjang

Berbeda dengan film sebelumnya, Avatar: The Way of Water memiliki durasi yang cukup panjang yaitu, 3 jam 10 menit. Namun durasi panjang ini disebut sepadan dengan sensasi yang didapatkan oleh para penonton.

Tidak Punya Post Credit Scene

Tidak seperti tren film yang dipicu oleh MCU (yang efek visualnya dikritik oleh James Cameron), film sekuel ini tidak akan menayangkan post credit scene tentang bocoran film selanjutnya.

BACA JUGA  Proses Produksi Film Avatar 2 Resmi Dimulai Setelah Terhambat Corona

Sehingga, post credit scene yang biasanya muncul di akhir film tidak berlaku di Avatar: The Way of Water, jadi kami sarankan jika film sudah selesai kamu bisa langsung keluar meninggalkan bioskop.

Kelanjutan Film Masih Belum Ditentukan

Rencananya film Avatar: The Way of Water akan memiliki lima film lanjutan, yang sudah dikembangkan oleh oleh Cameron. Namun, belum ada kepastian tentang kelanjutan film Avatar: The Way of Water.

Paling tidak, untuk film ke-4 dan ke-5 pun masih belum mendapat konfirmasi lebih lanjut. Semua bergantung pada kesuksesan film ke-2 ini. Bahkan, James Cameron belum tentu menyutradarai lanjutannya.

Maka untuk para penggemar diharapkan untuk lebih bersabar demi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Penuh Aktor Terkenal

Sementara itu, ada beberapa aktor di film pertama juga ikut berperan Avatar: The Way of Water seperti Sam Worthington yang berperan sebagai Jake Sully dan Zoe Saldana yang membintangi Neytiri.

Bukan hanya itu,ada juga beberapa aktor berbakat lainnya yang ikut membintangi film ini seperti Cliff Curtis, Brendan Clower, Kate Winslet, Britain Dalton, Jack Champion, Edie Falco, sampai Jamie Flatters.

Film Avatar: The Way of Water sudah tayang di Indonesia sejak 14 Desember lalu, dan kamu bisa langsung menonton sekuel ini di bioskop terdekat.

%d blogger menyukai ini: