Film Baru Martin Scorsese Akan Dibiayai Apple

Film terbaru Martin Scorsese Killers of the Flower Moon telah resmi diambil alih oleh perusahaan Apple. Perusahaan tersebut berhasil memenangkan hak membiayai film setelah melakukan penawaran sengit dengan studio dan layanan streaming lain

Buat kamu yang belum tahu, film terbaru Martin Scorsese Killers of the Flower Moon kini di bawah naungan Apple. Film ini akan dibintangi Leonardo DiCaprio. Nggak hanya DiCaprio, rumornya Robert De Niro juga akan terlibat dalam film ini nantinya.

Killers of the Flower Moon adalah film yang diadaptasi dari buku karya David Grann. Sebelum diambil alih oleh Apple, lisensi film ini dibeli oleh Impression Entertaiment. Perusahaan ini menghabiskan beberapa tahun mengembangkan proyek sebelum dilempar ke Paramount.

Film Martin Scorsese terbaru ini bercerita tentang sebuah misteri pembunuhan orang kaya di Oklahoma pada awal 1920-an. Pembunuhan ini terjadi saat penemuan tambang minyak ditemukan. Film ini juga menceritakan pembentukan FBI.

Film ini ditulis oleh Eric Roth namun sepertinya Paramount lebih menyukai konsep awal daripada penulisan terbaru naskahnya. Sehingga mereka memtusukan untuk menjual film tersebut sementara mempertahankan hak distribusi versi teater.

Melansir dari Collider, pelepasan dan penawaran kembali terjadi beberapa bulan terakhir saat studio menolak dengan keras menaikan anggaran. Kabarnya film ini mendapat kucuran dana sebesar 185 juta dollar.

Dengan kemenangan penawarannya, Apple telah meminta film ini untuk diputar secara perdana di layanan streaming terbaru mereka Apple TV+. Terlepas dari penayangan debut, Paramount masih siap untuk merifis film ini di bioskop di seluruh dunia.

Sepertinya hal ini jadi dilema sendiri bagi Martin Scorsese. Sebab hal serupa pernah menimpa dirinya saat The Irishman harus dipindahkan dari Paramount ke Netflix.

Ya terlepas dari hak penayangan uang 185 juta Dollar adalah uang yang besar. Bahkan terlalu besar meskipun dalam film ini akan hadir Leonardo DiCaprio dan rumor Robert De Niro.

Dari sini kita bisa memahami langkah besar Paramount. Mereka masih bisa untung dengan menjual film tersebut namun tetap bisa menayangkan film tersebut versi teater. Wah pusing juga ya kalau jadi Martin Scorsese. Wkwk~

Latest Reviews

More Stories
Alasan Pergi ke Jepang: Ketemu Hello Kitty di Shinkansen..
%d blogger menyukai ini: